Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Epidemiologi:Karakteristik Penderita Stroke Iskemik Dengan Infark Yang Rawat Inap



BAB 1
 PENDAHULUAN
 1.1  Latar Belakang  
Tujuan Pembangunan kesehatan adalah meningkatkan kesadaran, kemauan  dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan yang  optimal melalui terciptanya masyarakat, bangsa dan negara Indonesia yang ditandai  oleh penduduk yang hidup dalam lingkungan dan prilaku yang sehat, memiliki  kemampuan untuk menjangkau kesehatan yang optimal diseluruh wilayah Indonesia.

1  Pada saat ini, bangsa Indonesia dalam proses perubahan dari suatu negara  agraris yang sedang berkembang menuju masyarakat industri. Perubahan pola  struktur masyarakat agraris ke masyarakat industri banyak memberikan peran penting  terhadap perubahan pola fertilitas, gaya hidup, sosial ekonomi yang pada gilirannya  dapat memacu semakin meningkatnya penyakit tidak menular.
2  Peningkatan pelayanan di bidang kesehatan akan menyebabkan usia harapan  hidup semakin meningkat dan sebagai konsekuensinya maka masalah kesehatan  berupa penyakit stroke, kardiovaskuler dan penyakit degeneratif lainnya juga akan  semakin meningkat dimana akhirnya akan menyebabkan beban ekonomi yang  semakin besar. Pada tahun 2000 usia harapan hidup di Indonesia mencapai 67 tahun  dan jumlah populasi kelompok usia di atas 60 tahun diperkirakan sebanyak 17 juta  jiwa. Menurut perkiraan pada tahun 2020 diproyeksikan usia harapan hidup di  Indonesia akan mencapai 71 tahun dan jumlah populasi kelompok usia di atas 60  tahun diperkirakan sebanyak 28 juta jiwa dimana angka ini merupakan peringkat  tertinggi keempat setelah RRC,India dan Amerika Latin.
3    2  Stroke atau serangan otak (brain attack) di negara-negara industri merupakan  penyebab kematian ketiga setelah penyakit kardiovaskuler dan kanker. Disamping itu  stroke merupakan penyebab cacat fisik terbesar dari seluruh penyakit degeneratif,  dengan akibat penurunan produktivitas kerja/sumber daya manusia yang pada  akhirnya dapat menjadi beban sosial baik bagi keluarganya maupun masyarakat dan  negara pada umumnya.
4  Data dari World Health Organization (WHO) tahun (2008) jumlah kematian  didunia sebanyak 57 juta jiwa dan 6,17 juta jiwa meninggal dunia akibat stroke  dengan Proportional Mortality Rate (PMR) 10,8%.
 Jumlah penderita stroke akan  semakin meningkat tiap tahun dan diprediksi dua kali lipat pada tahun 2020.
5  Pada  tahun (2001), jumlah penderita stroke diseluruh dunia sebanyak 20,5 juta jiwa dan 5,5  juta jiwa diantaranya telah meninggal dunia dengan Case Fatality Rate (CFR) 26,8%.


Contoh Skripsi Epidemiologi:Karakteristik Penderita Stroke Iskemik Dengan Infark Yang Rawat Inap
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.