Contoh Skripsi Arsitektur:Akademi Musik Medan ( Arsitektur Simbolisme )


BAB I
PENDAHULUAN I.
1 LATAR BELAKANG
Ditinjau dari kegiatan komersil, kota  memperlihatkan peningkatan di  bidang hiburan musik khsnya. Hal ini terlihat pada statistic social budaya, presentase penduduk 10 tahun ke atas yang menonton pertunjukkan kesenian menurut  propinsi dan jenis kesenian di daerah perkotaan adalah  seni tari (31,30%), seni  musik/seni suara (51,96%). Jika dilihat dari golongan umur rata-rata dan pengeluaran  rumah tangga sebulan di daerah perkotaan, jenis kegiatan musik dan seni suara  merupakan jenis kegiatan yang paling diminati.

Perkembangan musik di  ditunjukkan dengan semakin meningkatnya  animo masyarakat terutama kalangan remaja terhadap kegiatan musical. Kegiatan  musik yang berkembang bersifat pendidikan dan pertunjukkan/ hiburan, yaitu  bermunculnya group-group musik baru di kalangan remaja dan pelajar, sering  diadakannya festival seni musik dan seni suara, diadakannya konser musik (dengan  mendatangkan artis ibukota maupun artis mancanegara), dan umumnya  diselenggarakan oleh mahasiswa, pelajar, dan kelompok-kelompok organisasi yang  bergerak di dunia hiburan. Kegiatan-kegiatan tersebut memberi masukan yang positif  bagi perkembangan dunia hiburan, selain dapat digunakan sebagai alat untuk menyalurkan minat dan bakat, digunakan juga sebagai ajang mengasah dan  meningkatkan daya kreativitas pemusik.
 Tabel 1.1 Presentase Jumlah Pecinta Seni di    memiliki beberapa sarana kegiatan musik yang bersifat pendidikan dan  pertunjukkan/ hiburan. Pendidikan musik dapat diperoleh dari sekolah-sekolah nonformal seperti Era Musika Indah dan  Musik. Fasilitas yang diberikan berupa  kelas-kelas teori dan praktek serta showroom alat-alat musik (instrument musik).
 Selain itu terdapat pendidikan formal yaitu Sekolah Menengah Kejuruan Musik  Negeri 11, yang merupakan satu-satunya Sekolah Musik di . Sedangkan  kegiatan pertunjukkan/ hiburan biasa dilakukan pada aula perguruan tinggi tertentu  (Pardede Hall) dan aula hotel tertentu (Hotel Tiara dan Emerald) ataupun sering  dilakukan di cafe-cafe tertentu (The Rock Caffee).

 Contoh Skripsi Arsitektur:Akademi Musik Medan ( Arsitektur Simbolisme )
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.