Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Rasio Likuiditas dan Rasio Profitabilitas terhadap Capital Adequacy Ratio (CAR) pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Pada umumnya, sektor riil memperoleh bantuan pembiayaan dari lembaga keuangan bank untuk menunjang proses bisnisnya. Dana tersebut akan membantu berlangsungnya proses bisnis dalam sektor riil tersebut yang nantinya akan berdampak pula pada perekonomian nasional. Oleh karenanya, lembaga keuangan bank merupakan salah satu industri yang memiliki peran penting dalam perekonomian Nasional karena menopang banyak sektor industri lainnya. Jika industri perbankan mengalami masalah maka akan berimbas pada sektor industri lain yang ditopang oleh bank tersebut.
Fungsi bank sebagai perantara (financial intermediaries) yang menyalurkan dana dari pihak yang memiliki dana lebih (unit surplus) kepada pihak yang membutuhkan dana (unit defisit), tak dapat dipungkiri telah memberikan sumbangsih terhadap kelancaran perekonomian.
Saat ini industri perbankan telah banyak mengalami perkembangan, baik dari segi produk, jasa yang ditawarkan, maupun kecanggihan teknologinya.
Perkembangan ini merupakan bentuk respon yang diberikan industri perbankan terhadap kondisi perekonomian yang fluktuatif. Kondisi perekonomian yang fluktuatif memaksa Perbankan Nasional untuk mengelola dana masyarakat secara lebih efisien dan efektif agar mampu memaksimalkan perannya sebagai intermediasi keuangan. Perkembangan industri perbankan saat ini tidak terlepas dari krisis perbankan yang pernah terjadi di Indonesia. Pasang surutnya industri Universitas Sumatera Utara perbankan diawali pada pertengahan tahun 1997 dengan jatuhnya nilai tukar mata uang dalam negeri terhadap valuta asing, secara khs dollar Amerika Serikat.

Depresiasi rupiah yang turun drastis hingga mencapai Rp 12000 per dollar Amerika Serikat mengakibatkan terpuruknya perekonomian Indonesia.

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Rasio Likuiditas dan Rasio Profitabilitas terhadap Capital Adequacy Ratio (CAR) pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.