Contoh Skripsi Statistic:Proyeksi Pertumbuhan Penduduk Kotamadya Binjai

BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar belakang
Masalah kependudukan sudah merupakan masalah serius yang bukan saja dihadapi oleh negara–negara yang sedang berkembang, tetapi juga oleh negara–negara maju karena menyangkut banyak segi seperti ekonomi, sosial, dan budaya. Pengetahuan tentang penduduk dan masalah kependudukan merupakan salah satu masalah di dunia dewasa ini yang selalu berhubungan dengan kebutuhan – kebutuhan hidup yang selalu diperlukan semua umat manusia.

Penduduk merupakan objek dan sekaligus subjek dalam pembangunan nasional, kebijaksanaan di bidang kependudukan bukan saja hanya menyangkut jumlah dan kepadatan, arus penduduk, arus migrasi, kelahiran, dan kematian juga kebijakan dalam mengendalikan pertumbuhan yang tinggi serta mengarahkan mobilitas dan persebaran penduduk yang lebih merata, terutama di daerah yang jarang penduduknya.
Keberhasilan pelaksanaan program pembangunan dapat di ukur dari berbagai aspek fisik maupun non fisik. Salah satu aspek penting yang di pakai sebagai objek sekaligus subjek pembangunan itu sendiri. Jumlah penduduk yang besar dan berkualitas merupakan modal pelaksanaan pembangunan potensi bagi peningkatan pembangunan di segala bidang. Namun jika jumlah penduduk yang besar tidak di upayakan pengembangan kualitasnya merupakan beban bagi pembangunan dan justru dapat mengurangi hasil–hasil pembangunan yang dapat dinikmati masyarakat.

Oleh karena itu pengendalian dan sekaligus pemanfaatan potensi penduduk sangat diperlukan suatu strategi kebijaksanaan pengembangan kependudukan, dengan arah dan sasaran yang tepat. Pelaksanaanya secara menyeluruh dan terpadu dalam suatu kesatuan yang utuh. Maka dari itu penulis ingin memaparkan gambaran dan analisa singkat mengenai perkembangan jumlah penduduk dari segala aspek khsnya di Kotamadya Binjai berdasarkan uraian di atas peneliti memilih judul “Proyeksi Pertumbuhan Penduduk Kotamadya Binjai Tahun 2013”.

Contoh Skripsi Statistic:Proyeksi Pertumbuhan Penduduk Kotamadya Binjai
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.