Contoh Skripsi Statistic:Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien

BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Kesehatan merupakan hal yang paling utama bagi setiap manusia. Bahkan banyak masyarakat yang melakukan segala hal untuk menjaga kesehatan salah satunya dengan cara melaksanakan pola hidup sehat. Namun ketika dalam keadaan sakit, tidak sedikit masyarakat yang melakukan berbagai cara agar segera sembuh. Dalam hal ini, masyarakat ingin mencari pelayanan kesehatan yang terbaik dan dapat dipercaya dalam menyembuhkan pasien. Karena sekarang ini persaingan dalam dunia kesehatan sudah sangat ketat dengan banyaknya penyedia layanan kesehatan yang menawarkan kesembuhan yang permanen bagi pasiennya. Oleh kerena itu, pasien semakin selektif lagi dan memiliki pengetahuan dalam memilih tempat penyedia layanan jasa kesehatan. Karena permasalahan tersebut,

Selaku penyedia jasa pelayanan kesehatan harus dapat meningkatkan kualitas pelayanannya. Untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan, terlebih dahulu kita kaji apakah pelayanan kesehatan yang telah diberikan oleh Puskesmas selama ini sudah sesuai dengan harapan pasien atau belum.
Penelitian ini mengamati kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan yang dirasakan oleh masyarakat di Puskesmas khsnya masyarakat yang tinggal. Adapun latar belakang dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penilaian pasien yang berobat di Puskesmas  tentang kualitas pelayanan serta kepuasan yang dapat dirasakan. Hal ini menjadi sangat penting dilakukan agar dapat menjadi salah satu pembenahan bagi pelayanan sehingga dapat memberikan kepuasan yang optimal bagi masyarakat yang berobat di Puskesmas.
Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien merupakan suatu proses yang komplit, sehingga pada akhirnya akan menyangkut kepada masalah manajemen puskesmas secara keseluruhan. Maka konsep puskesmas perlu untuk selalu diperbaharui dan diperbaiki, sehingga dapat mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu, terjangkau, efektif, dan efisien.

Contoh Skripsi Statistic:Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien 
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.