Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Ukuran Perusahaan, Modal Kerja, Solvabilitas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Barang Konsumsi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Dewasa ini kegiatan dalam dunia bisnis sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat, hal ini dapat dilihat dari semakin banyak perusahaan yang didirikan di Indonesia maka memberikan pengaruh yang positif bagi perkembangan perekonomian Indonesia dan mengurangi tingkat pengangguran yang ada. Perusahaan dalam melaksanakan kegiatan usahanya tidak terlepas dari pengeluaran sejumlah biaya baik yang berkaitan langsung maupun secara tidak langsung dengan biaya operasional. Oleh sebab itu, perusahaan menetapkan ukuran perusahaan cukup baik untuk berkembang dan berkompetisi dalam tingkat dunia bisnis yang terjadi saat ini.

Ukuran perusahaan dapat dilihat dari total aset yang dimiliki oleh perusahaan, karena semakin besar total aktiva perusahaan maka akan semakin besar pula ukuran perusahaan tersebut. Semakin besar aktiva maka semakin banyak modal yang ditanamkan. Ukuran perusahaan dibutuhkan oleh setiap perusahaan untuk mengetahui perkembangan perusahaan tersebut, misalnya dapat dilihat dari total aktiva perusahaan, dimana aktiva perusahaan dapat digunakan untuk keperluan operasional. Menetapkan setiap ukuran perusahaan berbeda-beda yang dipengaruhi oleh sejumlah faktor antara lain, jenis usaha, frekuensi usaha dan lain-lain. Jumlah ukuran perusahaan yang berlebihan pada sebuah perusahaan tentunya tidak memberikan dampak positif bagi perusahaan.
Perusahaan harus dapat memperhitungkan berapa ukuran aktiva perusahaan dalam satu periode (satu bulan) sehingga tidak terjadi kekurangan atau kelebihan ukuran aktiva perusahaan yang dapat mengganggu jalannya operasional perusahaan. Ukuran perusahaan adalah hal yang penting dan dibutuhkan oleh perusahaan, untuk menjalankan kegiatan operasinalnya baik secara harian atau bulanan ataupun per tahun yang diperlukan adalah modal kerja yang cukup.

Modal kerja merupakan masalah pokok dan topik penting yang sering kali dihadapi oleh perusahaan, karena hampir semua perhatian untuk mengelola modal kerja dan aktiva lancar yang merupakan bagian yang cukup besar dari aktiva.

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Ukuran Perusahaan, Modal Kerja, Solvabilitas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Barang Konsumsi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.