Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Komitmen Organisasi, Partisipasi Anggaran, Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Manajerial dan Motivasi Sebagai Variabel Intervening

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Perkembangan perusahaan sangat dinamis di abad perdagangan bebas seperti saat ini. Perdagangan dunia menuntut perusahaan-perusahaan yang sudah ada untuk mampu terus bertahan dan berkembang. Untuk dapat tetap bertahan dan berkembang perusahaan harus mampu memberikan nilai kepada konsumen agar perusahaan tetap mampu meraup keuntungan untuk terus going concern.
PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) dibentuk dari hasil konsolidasi BUMN yang berdasarkan PP Nomor 6 tahun 1996, tanggal 14 Februari 1996 dikukuhkan dengan Akta Pendirian Nomor 34 tanggal 11 Maret 1996 oleh Notaris Harun Kamil, SH di Jakarta.
Berdasarkan anggaran dasar PTPN I 2008 pasal 3 ayat  menyatakan bahwa maksud dan tujuan perseroan ini adalah melakukan usaha dibidang agro bisnis dan agro industri, serta optimalisasi penempatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan barang dan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan atau mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perseroan dengan menggunakan prinsip-prinsip perseroan terbatas. Oleh karena PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) yang terletak di Aceh,  merupakan salah satu BUMN yang bertujuan mencari profit. Kinerja perusahaan dituntut sama dengan perusahaan swasta yang profit oriented. Statusnya yang merupakan Persero Terbatas menuntut direkturnya untuk dapat meningkatkan kinerja keuangannya.
Menurut Djuitaningsih dan Rahman (2011) kecakapan manajerial akan berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan perusahaan. Karenanya kinerja manajerial yang kompeten dinilai penting untuk terus menunjang peningkatan kinerja keuangan, sehingga perlu diteliti faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja manajerial. Kinerja manajerial yang dimaksud adalah seberapa efektif dan efisien manajer telah bekerja untuk mencapai tujuan organisasi. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kinerja manajerial diantaranya komitmen organisasi, partisipasi anggaran dan kepuasan kerja.

 Menurut Hansen dan Mowen (2004), Setiap entitas pencari laba ataupun nirlaba bisa mendapatkan manfaat dari perencanaan dan pengendalian yang diberikan oleh anggaran. Perencanaan dan pengendalian merupakan dua hal yang saling berhubungan. Perencanaan adalah pandangan ke depan untuk melihat tindakan apa yang seharusnya dilakukan agar dapat mewujudkan tujuan-tujuan tertentu. Pengendalian adalah melihat ke belakang, memutuskan apakah yang sebenarnya telah terjadi dan membandingkannya dengan hasil yang direncanakan sebelumnya.

Contoh Skripsi Akuntansi:Pengaruh Komitmen Organisasi, Partisipasi Anggaran, Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Manajerial dan Motivasi Sebagai Variabel Intervening
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.