Contoh Skripsi Statistic:Implementasi Augmented Reality (AR) Dengan Metode Marker Based Tracking Untuk Media Promosi Makanan Khas Aceh Berbasis Android



BAB  1
PENDAHULUAN
Pada  bab  ini  akan  menjelaskan  mengenai  latar  belakang  pemilihan  judul  skripsi  “I mplementasi Augmented Reality (AR) dengan metode marker based tracking untuk  media  promosi  makanan  khas  Aceh  berbasis  android ”, rumusan  masalah,  batasan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian, metodologi penelitian, dan sistematika penulisan.
 1.1. Latar Belakang
Seiring berkembangnya teknologi yang semakin maju dan pesat. Setiap harinya dapat  kita lihat beragam bentuk serta model dari teknologi  yang setiap saat dapat berubah  mengikuti  perkembangan  zaman.  Tidak  dapat  dipungkiri  di  era  globalisasi  seperti  sekarang ini teknologi tidak dapat lepas dari kegiatan kita tiap saat. Baik di rumah, di  sekolah, di kantor dan dimana pun itu teknologi sangat membantu dalam segala bidang  termasuk untuk mempromosikan suatu makanan melalui teknologi.

 Penerapan teknologi akan memicu munculnya berbagai inovasi baru dalam suatu  penyajian informasi. Salah satu teknologi yang saat ini berkembang ialah  Augmented  Reality.  Saat  ini  penerapan  teknologi  augmented  reality  khsnya  pada  perangkat  mobile  seperti  smartphone  telah  banyak  ditemukan.  Augmented  reality  dapat terintegrasi pada  smartphone  yang berbasis  android. Melalui  augmented  reality  kita  dapat menyajikan informasi berupa animasi 3D  yang dapat langsung dilihat melalui  smartphone  tersebut. Dengan penerapan teknologi seperti ini informasi yang diserap  dapat dengan mudah di tangkap dengan baik melalui visualisasi animasi 3D tersebut.
 Augmented  Reality  adalah  penggabungan  benda-benda  nyata  dan  maya  di  lingkungan nyata, berjalan secara interaktif dalam waktu nyata, dan terdapat integrasi  antar  benda  dalam  tiga  dimensi,  yaitu  benda  maya  terintegrasi  dalam  dunia  nyata.
   Penggabungan benda nyata dan maya dimungkinkan dengan teknologi tampilan yang  sesuai,  interaktivitas  dimungkinkan  melalui  perangkat-perangkat  input  tertentu,  dan  integrasi yang baik memerlukan penjejakan yang efektif. (Azuma, 1997) Maka dari itu, penulis ingin menerapkan teknologi  augmented Reality  dalam hal  menyajikan informasi untuk mempromosikan suatu makanan daerah khsnya aceh.


Contoh Skripsi Statistic:Implementasi Augmented Reality (AR) Dengan Metode Marker Based Tracking Untuk Media Promosi Makanan Khas Aceh Berbasis Android
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.