Contoh Skripsi Statistic:Analisis dan Perbandingan Algoritmal-Deque dan Algoritma Bellman-Ford Dalam Mencari Jarak Terpendek




BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang  Jarak terpendek (Shortest Path) ini digunakan terhadap suatu jaringan pengarahan perjalanan  dimana seseorang pengarah jalan ingin menentukan jarak terpendek antara dua tempat tujuan  berdasarkan jalur alternatif yang tersedia, dimana tempat tujuan hanya satu.Pada aplikasi di  lapangan penulis menganalisis dan membandingkan algoritmaL-Deque dan algoritma  Bellman Ford dalam menentukan jarak terpendek.
 Graf yang digunakan dalam mencari jarak terpendek adalah graf berbobot, dimana  setiap sisinya diberikan suatu nilai atau bobot.Mengingat graf berbobot diarahkan n-vertex and m-arc dengan vertex sumber menuju ke vertex tujuan misalkan dari s ke v. Algoritma  Bellman-Ford hanya digunakan jika ada sisi berbobot negatif. Solusi yang paling efisien dari  satu sumber masalah jalan terpendek untuk topologi jaringan umum memberikan algoritma  Bellman - Ford pada konvensional komputer sekuensial, dibutuhkan O(n  ) waktu untuk  grafik terhubung lengkap dan O(n m ) waktu untuk grafik jarang.

 Metode algoritma yang dapat menyelesaikan persoalan jarak terpendek diantaranya  algoritma L-Deque dan algoritma Bellman Ford.Algoritma L-Deque merupakan pilihan yang  tepat dalam mengimplementasikan  Shortest Path.Deque fungsinya itu untuk mengambil  sebuah elemen dari queue. Hal tersebut dilakukan dengan cara memindahkan posisi head satu  langkah ke belakang. Algoritma Bellman Ford itu sendiri menghitung jarak terpendek (dari  satu sumber) pada graf berbobot.Dari satu sumber yang dimaksud yaitu bahwa menghitung  semua jarak terpendek yang berawal dari satu titik node.
 Berdasarkan latar belakang diatas maka peneliti tertarik melakukan penelitian yang  berjudul Analisis dan Perbandingan AlgoritmaL-Deque dan Algoritma Bellman Ford dalam  Mencari Jarak Terpendek.




Contoh Skripsi Statistic:Analisis dan Perbandingan Algoritmal-Deque dan Algoritma Bellman-Ford Dalam Mencari Jarak Terpendek
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.