Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Algoritma Levenshtein Distance dan Algoritma Knuts Morris Pratt Dalam Fitur Word Complete pada Search Engine



BAB 1  
PENDAHULUAN  
1.1. Latar Belakang
Perkembangan teknologi internet mendorong munculnya fitur  dan inovasi terbaru untuk  meningkatkan pengalaman dan kemudahan pengguna dalam menjelajahi dunia maya.
 Salah  satunya  fitur tersebut  adalah  word  completion  merupakan  fitur  yang  di  implementasikan  pada  web  browser dan  mesin  pencari  yang  memungkinkan  web  browseratau mesin pencari untuk memberikan saran pencarian ketika baru beberapa  kata diketikkan dalam kolom pencarian address bar.

 Ketika menggunakan web browser  untuk berjelajah di dunia maya maka pada  kolom  address  bar  saat  mengetikkan  beberapa  huruf/kata,  web  browser  tersebut memberikan saran dari apa yang diketik, atau sama halnya ketika menggunakan mesin  pencari  untuk  mencari  suatu  informasi,  ketika  baru  mengetikan  beberapa  huruf/kata  pada kolom pencarian, mesin  pencari tersebut memberikan saran  pencarian yang terkait  dari apa yang  diketikan. Ketika memilih saran tersebut,web browser atau mesin pencari  akan langsung melengkapi kata kunci pencarian sesuai dengan saran yang dipilih. Fitur  tersebut dinamakan word completion. Fitur word completionmemberikan pengalaman  baru  dan  kemudahan  bagi  pengguna  ketika  berjelajah  di  internet.  faktor  yang  mempengaruhi keberagaman pada word completiondan analisis semantik pada mesin  pencari. (Banowosari,Lintang , 2014).
 Search  engine  atau  mesin  pencari  adalah  program  komputer  yang  dirancang  untuk  membantu  seseorang  menemukan  file-file  yang  disimpan  dalam  komputer.
 Dengan adanya mesin pencari setiap orang dapat dengan mudah  memperoleh informasi  yang diinginkan. Dengan mengetikkan kata yang ingin dicaripada mesin pencari maka  seluruh  informasi  yang  diinginkan  akan  ditampilkan.  Namun  sejumlah  penelitian    terhadap  mesin  pencari  menyimpulkan  bahwa  rata-rata  kesalahan  dalam  pengetikan  kata yang dicari yang dilakukan oleh pengguna cukup tinggi (Ilmy,B.M, 2006).
 Word completion, adalah fitur yang disediakan oleh banyak web browser, surel,  antarmuka mesin pencari, source code editor, tools pada querydatabase, pengolah kata  (word processor), dan  interpreter  pada  command line word completion  juga terdapat  dan sudah terintegrasi dalam teks editor yang umum digunakan. Kegunaan dari fitur  word  completion  ini  adalah  menampilkan  perkiraan  kata  atau  frase  yang  akan  dimasukkan tanpa harus mengetikkan keseluruhan kata. Auto Correctatau disebut juga  Auto Textadalah suatu fituryang biasanya dapat ditemukan di berbagai macam aplikasi  seperti pemroses kata dan program untuk produk Apple, seperti iPod,iPhonedan iPad.


Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Algoritma Levenshtein Distance dan Algoritma Knuts Morris Pratt Dalam Fitur Word Complete pada Search Engine
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.