Contoh Skripsi Computer Science:Sistem Pakar Mendeteksi Psikopat Pada Seseorang Menggunakan Metode Dempster Shafer dan Certainty Factor



BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang  
Akhir-akhir ini banyak kasus kriminal yang terjadi di Indonesia yangmasuk dalam kategori  sangat mengkhawatirkan. Mulai dari kasus pembunuhan berantai, pelecehan seksual pada  anak, hingga kasus pembunuhan mutilasi. Kasus-kasus tersebut pada tiap tahunnya selalu  terjadi dan cenderung meningkat, contohnya saja kasus pembunuhan mutilasi pada tahun 2011  terjadi pembunuhan mutilasi di daerah Tawamangu Jawa Tengah dan diyakini kasus ini belum  terungkap hingga sekarang, berlanjut pada tahun berikutnya yaitu pada tahun 2012 terjadi  mutilasi anak terhadap orang tuanya di daerah Labuhanbatu-Sumatera Utara, berikutnya pada  tahun 2013 juga terjadi pembunuhan sadis dengan cara mutilasi di daerah Cikampek-Jakarta  Timur korban dibunuh dengan cara dipotong enam bagian oleh si pelaku dan terakhir pada  tahun 2014 terjadi kasus pembunuhan dengan cara mutilasi di daerah Pekanbaru-Riau yang  jumlah korbannya mencapai tujuh orang (sumber okezone.com).
Kemudian kasus berikutnya  adalah kasus pelecahan seksual terhadap anak pada tahun 2014 terjadi 2 kasus yang menarik  cukup banyak perhatian masyarakat luasdi Indonesia, salah satunya adalah pelecahan seksual  yang terjadi di tempat yang tidak wajar, yaitu di sekolah dan pelakunya adalah salah satu guru  di sekolah tersebut.
 Kasus tindak kriminal menyimpang biasanya lebih banyak dialami oleh anak-anak,  dikarenakan anak-anak tidak dapat melakukan perlawanan yang berarti jika terjadi ancaman  terhadap dirinya dan juga anak-anak sangat gampang dibujuk rayu agar melakukan hal yang  tidak biasanya oleh pelaku tindak kriminal yang menyimpang. Menurut data yang berhasil  dirangkum oleh Harian Terbit berdasarkan catatan Komnas Perlindungan Anak januari-april   2014 terdapat 342 kasus kekerasan seksual pada anak. Data Polri 2014, mencatat ada 697  kasus kekerasan seksual terhadap anak yang terjadi diseparuh tahun 2014. Dari jumlah itu,  sudah 726 orang yang ditangkap dengan jumlah korban mencapai 859 orang. Sedangkan data  KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) dari bulan januari hingga april 2014, terdapat  622 laporan kasus kekerasan pada anak (sumber: kpai.go.id). Dari paparan fakta tersebut  mengindikasikan bahwa Indonesia dalam keadaan krisis terhadap perlindungan anak dari  tindak kejahatan seksual maupun kekerasan.


Contoh Skripsi Computer Science:Sistem Pakar Mendeteksi Psikopat Pada Seseorang Menggunakan Metode Dempster Shafer dan Certainty Factor
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.