Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Akuntansi :Pengaruh Anggaran Pelatihan dan Anggaran Pengembangan Terhadap Laba Perusahaan dengan Kinerja Karyawan Bagian Penjualan Sebagai Variabel Moderasi Pada Dealer Sepeda Motor



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang Masalah  
Sejalan dengan perkembangan dunia usaha pada umumnya, maka banyak  perusahaan-perusahaan yang berkembang menjadi perusahaan yang lebih besar.
Sehubungan dengan perkembangan perusahaan tersebut, maka kegiatan-kegiatan  yang ada di dalam suatu perusahaan menjadi bertambah banyak, baik jenis  kegiatan maupun volume kegiatan yang dilaksanakan.
Jika sebuah perusahaan berkembang menjadi besar, atau sebuah perusahaan  yang didirikan dengan skala perusahaan besar, maka perencanaan dan pengawasan  kegiatan  yang dilaksanakan haruslah memadai dengan besarnya perusahaan  tersebut.
Kegiatan-kegiatan yang ada di dalam perusahaan semacam ini  merupakan kegiatan yang berkaitan satu sama lain. Kegagalan pelaksanaan salah  satu kegiatan akan mempunyai akibat terhadap kegiatan yang lain didalam  perusahaan, dengan demikian perusahaan harus berupaya sebaik-baiknya agar  pelaksanaan seluruh kegiatan dalam perusahaan yang bersangkutan dapat berjalan  dengan baik.
Untuk menjawab tantangan dalam perusahaan tersebut, dewasa ini lazim  dipergunakan anggaran sebagai sistem perencanaan, koordinasi, dan pengawasan  dalam perusahaan. Menurut Munandar (2007:1) anggaran perusahaan adalah suatu   2  rencana yang disn secara sistematis, meliputi seluruh kegiatan perusahaan,  yang dinyatakan dalam satuan unit moneter dan berlaku untuk jangka waktu  tertentu yang akan datang. Dari definisi tersebut dapat ditarik pengertian bahwa  anggaran perusahaan adalah suatu perencanaan yang disn secara formal di  dalam perusahaan tersebut yang mencakup seluruh kegiatan perusahaan tanpa  adanya pengecualian.
Menurut Dharmanegara (2010:4) anggaran merupakan rencana laba jangka  pendek yang komprehensif, yang membuat tujuan dan target manajemen  dilaksanakan. Anggaran telah menjadi alat manajemen yang diterima untuk merencanakan dan mengendalikan aktivitas organisasi. Anggaran diterapkan  dengan berbagai tingkatan kerumitan dan keberhasilan oleh kebanyakan  organisasi bisnis dan nirlaba.
Dalam suatu perusahaan, faktor-faktor yang dapat memperbaiki kinerja  karyawan, antara lain adalah kerja sama kelompok, metode-metode, mekanisme,  pemberian insentif, pelatihan dan pengembangan. Dari beberapa faktor diatas dan  dari hasil observasi yang dilaksanakan penulis, pelatihan dan pengembangan  manusia merupakan salah satu usaha yang telah dilakukan oleh dealer sepeda  motor di Sumatera Utara. Dealer-dealer sepeda motor di Suamtera Utara juga  telah membuat anggaran pelatihan dan pengembangan yang khs ditujukan  untuk para tenaga penjualan (salesman).


Contoh Skripsi Akuntansi :Pengaruh Anggaran Pelatihan dan Anggaran Pengembangan Terhadap Laba Perusahaan dengan Kinerja Karyawan Bagian Penjualan Sebagai Variabel Moderasi Pada Dealer Sepeda Motor
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.