Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Akuntansi :Pengaruh Rasio Profitabilitas, Economic Value Added dan Market Value Added Terhadap Return Saham Perusahaan Perkebunan yang Listing di Bursa Efek Indonesia



BAB 1  
PENDAHULUAN  
1.1  Latar Belakang  
Indonesia  dikenal  dengan  sebutan  negara  agraris  karena  memang  sebagian  besar  penduduk  Indonesia  memiliki  mata  pencaharian  di  bidang  pertanian  atau  perkebunan.
Sehingga bukan tidak mungkin hampir dari setengah perekonomian Indonesia disumbangkan  dari  kegiatan  pertanian  dan  perkebunan.  Salah  satu  yang  berkontribusi  besar  terhadap  perekonomian  Indonesia  adalah  subsektor  perkebunan, dan  komoditi  perkebunan  yang  saat  ini sedang berkembang adalah kelapa sawit,karet, kakao, kelapa, pinang dan sagu. Dan yang  dominan di antara komoditi tersebut adalah kelapa sawit dan karet.

Secara  umum,  perusahaan  termasuk  perusahaan-perusahaan  di  bidang  subsektor  perkebunan ingin mengembangkan usahanya. Dan saat ini cara yang banyak dipilih adalah  melalui cara mencari investor untuk berinvestasi di perusahaan mereka.
Investasi  merupakan  suatu  kegiatan  menempatkan  sejumlah  dana  selama  periode  tertentu dengan harapan memperoleh penghasilan dan atau peningkatan nilai investasi pada  masa yang akan datang.Dalam melakukan kegiatan investasi, investor akan bertindak sangat  hati-hati dalam menilai berbagai alternatif investasi yang ada karena investasi yang dilakukan  para  investor  umumnya  bukan  hanya  untuk  keuntungan  jangka  pendek  tetapi  untuk  memperoleh pendapatan jangka panjang. Keuntungan yang ingin diperoleh seorang investor  tersebut disamping untuk mendapatkan  keuntungan dividend juga untuk mendapatkan capital  gain.
Dewasa ini berinvestasi dalam bursa efek telah  menjadi salah satu cara  berinvestasi  yang  semakin  dipilih  investor.  Melalui  pasar  modal,  para  pebisnis  dapat  melakukan  aksi  membeli atau menjual saham mereka. Pemilik modal yang ingin menanamkan modalnya di   2  pasar  modal  umumnya  memiliki  informasi  tentang  perusahaan  melalui  informasi  yang  diungkapkan  perusahaan  melalui  prospektus.  Informasi  ini  yang  akan  digunakan  oleh  investor  untuk  memilih  dan  menentukan  perusahaan  mana  yang  akan  dijadikan  investor  sebagai tempat mengembangkan modalnya. Informasi kinerja fundamental yang diungkapkan  dalam prospektus ini juga sangat membantu para investor untuk membuat keputusan rasional  mengenai risiko dan return saham yang mungkin terjadi dari investasi tersebut. Bapepam-LK  melalui keputusan Bapepam-LK no.KEP-134/BL/2006 mewajibkan emiten atau perusahaan  publik untuk melaporkan laporan tahunan, termasuk diantaranya laporan keuangan. Informasi  fundamental tersebut dapat dilihat investor dari laporan keuangan perusahaan tersebut.


Contoh Skripsi Akuntansi :Pengaruh Rasio Profitabilitas, Economic Value Added dan Market Value Added Terhadap Return Saham Perusahaan Perkebunan yang Listing di Bursa Efek Indonesia
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.