Contoh Skripsi Communication:Persepsi Karyawan PT CIMB Niaga Medan Terhadap Fenomena Blackberry



BAB I
PENDAHULUAN
I.1.  Latar Belakang
Manusia merupakan makhluk sosial yang selalu membutuhkan adanya  komunikasi dan interaksi. Kebutuhan dan kreativitas manusia yang kompleks  menghasilkan sebuah perangkat komunikasi yang terus berkembang dari masa ke  masa.  Jika untuk berkomunikasi dulu manusia menggunakan kertas sehingga  orang jadi bisa berkomunikasi lewat surat. Hingga kini pada perkembangannya  kertas dan surat kabar terus dipakai dan industri mediapun terus berkembang.
 Sebelum hadirnya teknologi seluler seperti sekarang ini, dahulu kita hanya  mengenal radio dan televisi. Pada awal perkembangannya radio mungkin  merupakan alat yang canggih pada zamannya, namun radio hanya bersifat satu  arah saja hingga selanjutnya manusia menciptakan telepon. Teknologi telepon  terus berkembang hingga munculnya telepon seluler yang sifatnya lebih mobile.

 Perkembangan media dan komunikasi terus mengalami perubahan yang  sangat radikal hingga akhirnya kedua media ini bertemu. Dari dua teknologi  tersebut muncul teknologi baru yang disebut internet. Saat ini internet terus masuk  kedalam kehidupan manusia hampir di segala bidang. Keberadaan internet kini  telah mengubah hampir semua tatanan kehidupan manusia, mulai dari  berinteraksi, belajar, bekerja dan berbisnis.
 Kemudahan untuk berkomunikasi dan mencari informasi yang instan  membuat kita semakin tidak bisa lepas dari internet. Sistem informasi dan  teknologinya telah digunakan dibanyak sektor kehidupan, mulai dari perdagangan   / bisnis (electronic commercele-commerce), pendidikan (electronic education),  kesehatan (tele-  medicine), telekarya, transportasi, industri, pariwisata,  lingkungan sampai ke sektor hiburan. Teknologi informasi melingkup i sistem  yang mengumpulkan (collect), meyimpan (store), memproses, memproduksi dan  mengirimkan informasi dari dan ke industri ataupun masyarakat secara efektif dan  cepat. Pemanfaatan informasi tentunya memerlukan perangkat yang menunjang  dan memadai. Perangkat smartphone  menjadikan informasi mudah diakses dan  bersifat pribadi. Produsen smartphone khsnya tiga besar dunia yaitu Nokia  dengan Communicatorr, RIM dengan Blackberry, dan Apple dengan iPhone tanpa  henti terus berinovasi dalam merebutkan hati masyarakat dunia.


Contoh Skripsi Communication:Persepsi Karyawan PT CIMB Niaga Medan Terhadap Fenomena Blackberry
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.