Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Arsitektur:Kajian Kepuasan Pengunjung Terhadap Keberadaan Kios Terminal (Studi KasusTerminal Kabanjahe)



BAB1
  PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Kabanjahe merupakan Ibukota Kabupaten Karo yang berada di barat laut  Provinsi Sumatra Utara dengan luas ±2.127.25 km². Jarak antara kota   dengan kota Kabanjahe adalah 76 km dan terdiri dari 5 kelurahan yaitu Lau  Cimba, Padang Mas, Gunung Negri, dan Kampung Dalam. Penduduk Kabanjahe  pada umumnya adalah suku Karo atau sering disebut kalak Karo, selain itu Batak  Toba, Batak Simalungun, dan juga Jawa adalah suku pendatang di daerah  Kabanjahe. Topografi Kabanjahe terdiri dari pegunungan, dan pebukitan yang  dimana mata pencaharian mayoritas adalah petani. Salah satu hasil unggulan  pertanian di tanah Karo yaitu umbi-umbian, sayur-sayuran, dan buah-buahan.

Kota Kabanjahe mempunyai Terminal angkutan antar dalam propinsi  (Terminal  Bis) sebagai tempat sekumpulan bis-bis yang mengakhiri dan  mengawali lintasan operasionalnya. Sebagai satu-satunya Terminal utama yang  paling sibuk dengan banyaknya jumlah kunjungan penumpang, salah satu cara  untuk memperlihatkan hasil unggulan pertanian maupun kebutuhan lainya dan  keinginan para penumpang adalah dengan tersedianya kios-kios  pada sebuah  Terminal Bis. Namun, fenomena yang terjadi sekarang ini, kios-kios sebagai salah  satu mediator kebutuhan bagi para penumpang tidaklah sejalan dengan pelayanan  yang baik . Hal ini dapat dilihat dari kondisi kios di Terminal Bis yang sangat jauh  dari harapan dan tidak sesuai dengan fungsinya. Dengan demikian dapat   dikatakan bahwa kios pada sebuah Terminal Bis merupakan komponen utama  yang mempunyai peran yang cukup signifikan.
Kios penting untuk diteliti karena merupakan fasilitas yang memiliki nilai  daya tarik yang menjadi tolak ukur kepuasan penumpang dalam sebuah pelayanan  yang diberikan oleh sebuah Terminal Bis. Jika sebuah kios yang ada di terminal tersebut tidak di tata dengan baik dari segi arsitektural, menanggapi hal tersebut  maka bentuk kios Terminal harus menawarkan kesan yang baik untuk menjadi  perhatian utama. Kesan dan kenangan yang baik akan berpengaruh dengan  kepuasan pengunjung / penumpang selama melakukan kegiatan di Terminal Bis.
Melihat permasalan-permaalan di atas,maka sangat relevan bagi penulis  menyimpulkan penting untuk mengetahui sejauh mana kepuasan  pengunjung/penumpang terhadap keberadaan kios dengan melakukan penelitian  ”Kajian Keberadaan Kios  Terminal Terhadap Kepuasan Pengunjung” dengan  studi kasus Terminal Bis Kabanjahe.


Contoh Skripsi Arsitektur:Kajian Kepuasan Pengunjung Terhadap Keberadaan Kios Terminal (Studi KasusTerminal Kabanjahe)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.