Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Prosedur Pelaksanaan Pemungutan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor di Kantor Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Tebing Tinggi



 BAB I  
PENDAHULUAN  
A. LATAR BELAKANG   
Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa sumber pendapatan negara  yang sangat berpengaruh dan memiliki peranan yang terpenting bagi Negara  Indonesia adalah pajak. Baik pajak negara (Pajak Pusat) maupun pajak daerah.
Tinggi rendahnya pendapatandari sektor perpajakan sangat mempengaruhi  pendapatan Negara yang akhirnya berpengaruh terhadap tingkat ketergantungan  terhadap pinjaman luar negeri dan pembangunan nasional.

 Untuk  meningkatkan  penghasilan tersebut pemerintah melakukan  kebijakan-kebijakan dibidang perpajakan untuk mendukung perkembangan dan  kemajuan negaranya. Pemerintah Pusat memberikan kewenangan kepada tiap-tiap  daerah yaitu kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan kebijakan-kebijakan  dibidang perpajakan terhadap daerahnya dengan tujuan untuk membangun  daerahnya.
 Setiap pajak daerah pada pelaksanaanya telah di atur dalam peraturan  daerah. Dalam peraturan daerah ini diatur semua yang menyangkut tentang  subjek, objek, tarif serta bagaimana aturan pelaksanaannya. Salah satu kebijakan  pemerintah dalam Undang- Undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang Bea Balik  Nama Kendaraan Bermotor dan Kendaraan di Atas Air. Dengan Undang- Undang  ini pemerintah daerah akan mendapatkan pemasukan kas daerah melalui  pemungutan Bea Balik Nama (BBN) Kendaraan Bermotor dan Kendaraan di Atas  Air.
    Setiap pemilik kendaraan haruslahmengetahui tentang Bea Balik Nama  ini dengan tujuan untuk memastikan keabsahan kepemilikan kendaraan bermotor  tersebut. Dalam hal mengetahui tentang BBN ini yang terpenting adalah  bagaimana mengetahui tentang prosedur pelaksanaannya. Karena dengan  mengetahui prosedur pelaksanaanya kita akan dengan mudah  melaksanakan Bea Balik Nama ini. Baik kemudahan bagi wajib pajak itu sendiri  maupun bagi petugas pelaksanaannya.


Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Prosedur Pelaksanaan Pemungutan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor di Kantor Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Tebing Tinggi
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.