Contoh skripsi hukum Internasional:Peran World Food Programme (WFP) Dalam Penanganan Krisis Pangan Pengungsi Suriah



BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang  
Konflik bersenjata merupakan peristiwa penuh dengan kekerasan dan  permhan antara pihak-pihak yang bertikai. Dalam sejarah konflik bersenjata  telah terbukti bahwa konflik tidak saja dilakukan secara tidak adil, tetapi juga  menimbulkan kekejaman.
 Masalah konflik dan perang ini menjadi isu kontemporer dalam studi  Hukum Internasional, lebih banyak lagi ketika timbul korban-korban manusia  akibat peristiwa tersebut.

 Seperti yang terjadi di Suriah. Negara dengan ibu kota Damaskus yang  terletak di kawasan Timur Tengah berbatasan langsung dengan Turki, Irak, dan  Yodania ini, sejak Maret 2011 hingga detik ini terjadi konflik bersenjata. Konflik  yang terjadi di Suriah merupakan konflik bersenjata yang bersifat internal sebab  Tidak hanya korban manusia, konflik bersenjata juga  menyebabkan kerugian yang berwujud harta kekayaan kiranya sulit dihitung.
Perang atau konflik senjata telah menjadi kebudayaan dunia yang paling  tua di muka bumi ini. Perang atau konflik bersenjata selalu menimbulkan kerugian  yang besar bagi manusia baik bagi negara yang memenangkan peperangan  maupun yang kalah dalam peperangan. Dampak yang paling besar adalah  munculnya orang-orang atau penduduk yang mengungsi.
 Asep Darmawan, Prinsip Pertanggungjawaban Pidana Komandan Dalam Hukum  Humaniter Kumpulan Tulisan, Jakarta: Pusat Studi Hukum Humaniter dan HAM Fakultas Hukum  Universitas Trisakti, 2005, hlm. 51.
 Ambarwati, Denny Ramadhany, Rina Rusman, Hukum Humaniter Internasional,  Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada, 2009, hlm. xii.
 terjadi antara pemerintahan pusat Suriah dengan pemberontak yang berada di  wilayah negara itu sendiri. Hingga kini konflik yang terjadi belum mereda alihalih semakin memanas. Akibatnya, Suriah mengalami bencana kemanusiaan  akibat perang sipil yang terjadi.


Contoh skripsi hukum Internasional:Peran World Food Programme (WFP) Dalam Penanganan Krisis Pangan Pengungsi Suriah
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : Penulisan Laporan Tugas Akhir, Contoh Judul Skripsi Terlengkap, Contoh Skripsi 2017, Koleksi Skripsi Lengkap Dari Berbagai Jurusan, Kumpulan Artikel Skripsi, Membuat Riset Skripsi Lebih Mudah dan Cepat