Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Electrical Engineering:Analisis Perhitungan Latency Pada Dynamic Wavelength Router Saluran Transmisi Optik



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang  
Perkembangan jaringan telekomunikasi  dewasa ini mengalami kemajuan  yang sangat cepat. Berbagai macam fasilitas teknologi telekomunikasi terus  dikembangkan agar user dapat melakukan komunikasi suara, data, dan grafik /  gambar. Kebutuhan akan komunikasi grafik dan gambar membutuhkan kecepatan  data yang semakin tinggi sehingga harus didukung oleh sistem yang handal agar  dapat memberikan kualitas layanan dengan baik.
Di masa depan jaringan telekomunikasi, lalu lintas dengan kebutuhan  performansi yang berbeda akan digabungkan dalam lapis fisik yang sama, sehingga  akan memerlukan arsitektur jaringan baru yang dapat beradaptasi dengan teknologi  ini.
Untuk itu jaringan Optical Burst-Switched dilkan karena dapat menyesuaikan  jenis trafik yang dinamis dengan lebih efisien dengan cara mengumpulkan paket  pada tepi network.
Akan tetapi, skema OBS umumnya mengasumsikan satu jalur penampungan  dari sumber jaringan. Dengan demikian kualitas layanan tidak dapat dibedakan dan  mengalami packet loss rate (PLR) yang tinggi pada beban trafik yang besar. Dengan  mengurangi loss rate pada trafik yang berprioritas tinggi, mengakibatkan naiknya  loss rate pada trafik yang berprioritas rendah, dan performansi jaringan. Hal ini  sangat tidak menguntungkan pada trafik bursty.
 Untuk mengurangi rugi-rugi pada trafik bursty, maka panjang gelombang  dikonversikan dengan lengkap, dan panjang gelombang tidak digunakan dalam  routing, tetapi hanya untuk menghasilkan koneksi point-to point. Untuk mengatasi  hal ini, maka diimplementasikan arsitektur jaringan wavelength-routed OBS  (WROBS), fitur utama yang menjawab permasalahan ini dengan utilisasibandwidth yang terjamin.
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dari Dynamic  Wavelength Router . Juga bertujuan untuk mengetahui apakah  dynamic wavelength  router  dapat menampung berbagai jenis trafik dengan delay  yang rendah, yang  diperlukan untuk jenis trafik yang membutuhkan waktu yang kritis (time-critical  traffic), tetapi dengan nilai latensi jaringan yang rendah.


Contoh Skripsi Electrical Engineering:Analisis Perhitungan Latency Pada Dynamic Wavelength Router Saluran Transmisi Optik
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.