Latest News

property syariah

property syariah

Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Permintaan Kredit Multiguna Pegawai Negeri Sipil Pada Perbankan Di Kota Panyabungan



BAB  1
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Kebutuhan manusia sebagai makhluk hidup sangatlah beragam, untuk  memenuhi kebutuhan hidup, manusia bekerja untuk menghasilkan sejumlah uang sebagai pendapatan. Dalam kehidupan sehari–hari setiap individu, perusahaan dan  masyarakat secara keseluruhan pasti melakukan kegiatan konsumsi. Kegiatan  konsumsi dilakukan karena adanya keinginan untuk memperoleh barang dan jasa.

Kegiatan konsumsi dilakukan dengan tujuan akhir untuk mencapai tingkat kepuasan  atau utilitas maksimum. Berbagai macam barang dikonsumsi oleh masyarakat sesuai  dengan tujuan dan manfaatnya. Mulai dari barang pokok (seperti makanan, baju,  rumah) sampai dengan barang mewah (seperti perhiasan dan mobil). Pada umumnya,  seseorang tidak akan pernah puas dengan barang atau jasa yang telah diperoleh,  selalu ada saja alasan untuk menambah kebutuhan hidup.  Secara umum dapat  dikatakan bahwa persoalan yang dihadapi masyarakat adalah jumlah kebutuhan yang  tidak terbatas.
Pada saat ini trend pertumbuhan konsumsi masyarakat mulai bergeser dari  kebutuhan pokok yang seharusnya dipenuhi terlebih dahulu menjadi barang-barang  mewah yang sebenarnya tidak mendesak. Saat ini masyarakat lebih mengutamakan  pemenuhan kebutuhan terhadap barang–barang durable (tahan lama) seperti mobil,  alat–alat elektronik, perabot rumah tangga dari pada barang– barang nondurable  (tidak tahan lama) seperti makanan dan kebutuhan pokok lainnya. Padahal barang– barang durable tersebut harganya mahal namun masyarakat tetap menyanggupi untuk  membelinya. Masyarakat pada saat ini sering dikatakan sebagai masyarakat  pertumbuhan, namun masyarakat tidak semakin mendekatkan diri pada masyarakat  yang berkecukupan sebab keinginan masyarakat selalu melampaui produksi barang  dan jasa Kebutuhan masyarakat pada barang durable tersebut sebenarnya cukup  beralasan mengingat akan tuntutan perkembangan zaman yang mengharuskan  seseorang memiliki barang – barang tersebut seperti mobil atau komputer. Apabila  kebutuhan masa lalu telah tercapai maka kebutuhan baru akan muncul. Masalahnya  adalah penghasilan untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut jumlahnya terbatas.


 Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Permintaan Kredit Multiguna Pegawai Negeri Sipil Pada Perbankan Di Kota Panyabungan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.