Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Algoritma Knuth-Morris Prattstring Matching Untuk Mencari Kata Atau Istilah Pada Kamus Komputer Berbasis Android | Contoh Skripsi
Latest News

skripsi akuntansi, manajemen, ekonomi

Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Algoritma Knuth-Morris Prattstring Matching Untuk Mencari Kata Atau Istilah Pada Kamus Komputer Berbasis Android



BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang  
Lahirnya teknologi informasi komputer dan fasilitas pendukungnya seperti layanan  internet saat ini membuat perkembangan yang sangat luas. Segala informasi-informasi  dapat didapatkan begitu cepat membuat jarak dan waktu tidak menjadi masalah.
 Namun disamping itu masih jarang ditemukan aplikasi yang dapat mempermudah  proses translasi kata.
 Dalam kaitannya dengan translasi kata maka diperlukan pencarian berdasarkan  frase atau kata, pada  umumnya perangkat lunak yang ada menggunakan teknik String matching(pencarian yang bersifat  tepat). Teknik tersebut  sangat  sesuai  jika pemakai perangkat lunakbenar dalammengetikkan frase  ataukata yang akan dicari. AlgoritmaString  Matching  merupakan algoritma yang digunakan untuk  mempercepat proses pencarian kata yang diinginkan. Proses pencocokan String(String matching) yang merupakan bagian dalam proses pencarian Stringmemegang peranan  penting untuk mendapatkan dokumen yang sesuai dengan kebutuhan informasi. Hasil  dari pencarian sebuah Stringdalam dokumen tergantung dari teknik atau cara  pencocokan Stringyang digunakan.

 String matching yaitu untuk mencari kesamaan antara teks dan Pattern yang  telah ada. Salah satu Algoritma pencocokan kata yang di gunakan yaitu algoritma  Knuth Morris Pratt, Algoritma ini dapat memelihara informasi yang digunakan untuk  melakukan jumlah pergeseran. Algoritma menggunakan informasi tersebut untuk  membuat pergeseran angka lebih jauh. Dengan algoritma Knuth Morris Pratt ini,  waktu pencarian dapat dikurangi secara signifikan.
  Sangat banyak alat yang dapat membantu manusia terutama dibidang  komunikasi, salah satunya adalah kamus. Kamus terdiri dari berbagai macam fungsi,  salah satunya adalah untuk mengartikan kata atau kalimat dari satu bahasa ke bahasa  lain. Tidak hanya itu saja, akan tetapi kamus juga memiliki fungsi untuk mengartikan  sebuah istilahtertentu yang umumnya bermuatkan bahasa asing. Untuk mencari kata  atau istilah di dalam sebuah kamus umumnya dengan cara manual yakni mengetikkan  semua kata yang ingin dicari, dan proses pengetikan kata harus lengkap sesuai dengan  kata atau istilah yang ingin dicari.  Sehingga mereka menggunakan browser dan  terhubung oleh internet untuk mengakses setiap kosakata yang baru. Hal ini sangat  memakan banyak waktu karena harus mencari kata perkata dalam search engine pada  browser.


Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Algoritma Knuth-Morris Prattstring Matching Untuk Mencari Kata Atau Istilah Pada Kamus Komputer Berbasis Android
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.