Contoh Skripsi Finance:Pengaruh Komunikasi Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Dan Pelayanan Mahasiswa



BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang 
Komunikasi merupakan hal yang memegang peranan penting bagi kelangsungan suatu perusahaan, baik perusahaan swasta maupun pemerintah.
Komunikasi sangat diperlukan untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik antara manusia yang berperan pada suatu perusahaan dan mempunyai pengaruh yang besar dalam proses pencapaian tujuan suatu perusahaan. Kata “komunikasi” berasal dari bahasa Latin, “comunis”, yang berarti membuat kebersamaan atau membangun kebersamaan antara dua orang atau lebih. Akar katanya “communis” adalah “communico” yang artinya berbagi (Stuart,1983, dalam Vardiansyah, 20 : 3). Komunikasi memungkinkan setiap anggota dalam suatu perusahaan untuk saling membantu, saling bekerjasama, dan saling mengadakan Interaksi.

Keberhasilan komunikasi akan tercapai apabila pemberi pesan dan penerima pesan sama-sama mengerti maksud dari penyampaian pesan tersebut dan telah memiliki kesimpulan yang sama sesuai dengan maksud yang terkandung dalam pesan yang disampaikan tersebut. Atau dengan kata lain, pemberi dan penerima pesan mengerti tentang apa yang sebenarnya diinformasikan tersebut.
Untuk itu sangat dibutuhkan suatu kemampuan atau keterampilan dalam penyampaian informasi tersebut, baik pemilihan kata-kata maupun intonasi yang digunakan dalam suatu perusahaan demi kelancaran kegiatan perusahaan tersebut.
Tujuan dari komunikasi itu sendiri adalah sebagai informatif, pengendali dan persuasif, juga menciptakan rasa saling pengertian (understanding) antara  sesama komunikator (pemberi) dan komunikannya (penerima), mengandung unsur kebenaran atau fakta, memiliki keakuratan informasi, lengkap, mencakup keseluruhan fakta yang ada, menarik dan nyata. Hal yang dimaksudkan diatas masih memiliki beberapa proses, karena banyak hambatan dalam melakukan komunikasi tersebut, diantaranya: adanya perantara dalam penyampaian informasi, sehingga keakuratan informasi tersebut bisa dikatakan tidak lagi akurat.


Contoh Skripsi Finance:Pengaruh Komunikasi Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Dan Pelayanan Mahasiswa
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.