Contoh Skripsi Finance:Business Plan Pembudidayaan Ikan Mas



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 RINGKASAN EKSEKUTIF Kolam ikan mas “Penara Indah” adalah perusahaan pembudidayaan  kolam ikanyang terletak di Simpang Penara Dn V Desa Perdamean Tanjung  Morawa. Lokasi tersebut terletak di daerah persawahan yang sistem pengairannya  di jamin baik sehingga mempermudah dalam proses pembudidayaan ikan mas.

Perusahan kolam ikan mas “Penara Indah” ini dijalankan oleh Rahma sari harahap  sebagai pimpinan perusahaan dibantu dengan tiga orang staf. Perusahaan kolam  ikan mas ini bergerak di bidang usaha pembudidayaan kolam ikan. Dimana  khsnya pembudidayaan ikan mas. Produk yang kami tawarkan memiliki  keunggulan yakni kualitas ikan dijamin baik dan masih segar karena langsung dari  kolam, rasa dagingnya yang khas dengan kandungan omega dan gizi yang cukup  tinggi, sehingga sering dijadikan sebagai sumber protein yang murah dan mudah  didapat, harga jual terjangkau oleh masyarakat.
Dari banyaknya komoditas perikanan di Indonesia, ikan mas dapat  dikatakan berprospek cerah karena sudah dikenal lebih dari 150 tahun yang lalu,  ikan ini terus berkembang dan semakin popular di masyarakat. Hal ini wajar saja  karena ikan mas tergolong ikan yang murah. Namun, pembudidayaannya akhirakhir ini banyak mengalami masalah. Ikan mas sekarang berbeda dengan ikan mas  dahulu. Kualitasnya sekarang sudah menurun akibat keterbatasan pengetahuan  dalam mengendalikan genetikannya. Oleh karena itu, kami sebagai perusahaan  pembudidayaan ikan mas akan menawarkan kualitas ikan mas yang bermutu dan  murah. Rencana pengembangan usaha : 1. Strategi pemasaran: •  Pengembangan produk •  Pengembangan wilayah pemasaran •  Promosi    Strategi penetapan harga 2. Pengembangan produksi dengan penambahan kapasitas produksi 3. Penambahan dan pengembangan sumber daya manusia.
4. Pemanfaatan tekhnologi informasi.


Contoh Skripsi Finance:Business Plan Pembudidayaan Ikan Mas
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.