BISNIS PROPERTY

Magnet Pro adalah Perusahaan Agent Property yg bergerak melalui jaringan (people network) yg didukung oleh sistim WEB berbasis aplikasi utk memudahkan siapapun lebih mudah utk : menjual/beli..sewa/menyewa..bermacam2 Property  yg berada didalam dan Luar Negeri.

 Property for the Next
adalah selogan kami.
Sama sperti aplikasi transportasi online (G07ek,Gr4bBik3 & Ub3r) terhadap bisnis Transportasi tradisional (taksi,ojek pangkalan,angkot) yg membawa perubahan Paradigma Besar buat mereka dan menjadi berkah buat yg sungguh2 mau menjalankan,karena kita akan membawa banyak orang dr berbagai macam latar belakang  pekerjaan utk bergabung bersama2 menjadi Agent *Property Online*pertama diIndonesia..

Sebab itu tantangan kita tidaklah mudah..kami sadar bahwa kami menjumpai orang2 yg berbeda untuk kami bina dan didik sbg Agent Property Online pertama diIndonesia

Ada tahapan yg hrs dipersiapkan secara masive utk itu.

1. Perbanyak Agent (Rekruitment Agent FPC & APC)

2. Proses Edukasi melalui Team2 Leader dan motivasi yg benar, agar menghasilkan tenaga Agent Unggul dan pemimpin2 masa depan

3. Proses Screening thd Product (baik Secondary ,maupun Primary).
Dilihat dari berbagai sudut maka perlu mengkaji segala listing dan developer yg hendak masuk ke Sistim Magnet Pro secara seksama (tdk terburu)

4. Proses Kalibrasi & Penyesuaian para Agent agar saat menjalankan Bisnis Magnet Pro tidak ada yg menyimpang arahnya


Semua butuh Waktu , Dana dan Pengorbanan..sebab itu saya mengajak teman2 utk rapat dalam barisan agar semua 'Kenikmatan Hasil Kerja' dpt dirasakan oleh kita semua...YANG AWAL NAN PELOPOR SELALU LEBIH SULIT DARI YANG MENGIKUTI NAN UMUM.
[3/9 19.44] Ahmad Yasin: Kenapa harus bergabung menjadi Agen Properti Online MAGNETPRO?

Karena Kami memiliki cara untuk menghasilkan UANG dengan cara mudah karena sudah ada suport system yg sudah terintegrasi secara Online.

Hal ini yg membuat Kami bekerja lebih CERDAS... TANPA harus keluar rumah. Cukup dengan bermodalkan Handphone & Whatsapp saja.

Anda tidak disyaratkan harus ngerti ilmu sebagai broker properti atau sudah berpengalaman bertahun-tahun jualan properti, karena kami sudah ada sistemnya. Jadi Anda tinggal menjalankannya saja, mudah, transfaran, hemat waktu, hemat tenaga, dengan komisi yang terus masuk ke rekening anda.


Cara kerja Kami :
1. Ajak orang-orang untuk pasang iklan properti yg mau dijual/disewa di website MAGNETPRO (PASANG IKLAN GRATIS, MALAH ANDA DIBAYAR SETIAP LISTING DI WEBSITE KAMI)
Jika berhasil terjual/disewa, income untuk Kita.

2. Sebarkan link keanggotaan Anda  (seperti yg saya lakukan saat ini)
Untuk apa ?... Agar semakin banyak orang-orang turut serta dalam program GRATIS ini & menjadi bagian dari Team Anda guna meraih PASSIVE INCOME bagi Anda di masa yg akan datang.

3. Anda akan dapat website replika setelah mendaftar, jadi link web replika tersebut bisa anda share ke banyak orang. Ini akan sangat membantu mengembangkan jaringan tim anda.

Keuntungan menjadi Agen MAGNETPRO :


  • 💰 INCOME harian, mingguan, & bulanan 



  • 💰Ada Komisi Rp. 25.000 per listing/iklan yang dipublikasikan di Magnetpro.co.id



  • 💰Ada Komisi Agen Get Agen Rp. 125.000/org, yang bisa ngajak orang join jadi agen.



  • 💰 PASSIVE INCOME 

(Potensi Income Hingga 43,9 Milyar per bulan)


  • 💰 Bonus Rumah Senilai 500 Juta ( GRATIS ) 



  • 💰 Bisnis Anda Dapat DIWARISKAN

SILAKAN REGISTRASI KE SINI http://magnetpro.co.id/?ref=AB02588