Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Penerapan Promosi dan Demosi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada Master Kredit



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang Masalah  
Suatu organisasi apapun bentuk dan tujuannya merupakan gabungan dari  berbagai elemen sumber daya yang terdiri dari bahan baku, peralatan, metoda  (cara kerja), modal dan juga manusia sebagai karyawan pelaksana organisasi  tersebut. Berkenaan dengan sumber daya organisasi perlu diingat bahwa semua  asset organisasi tersebut tidaklah tersedia secara berlimpah. Ada keterbatasan  sumber daya organisasi yang mengakibatkan pemanfaatannya juga harus  dilakukan secara cermat, efektif dan efisien. Proses manajemen yang baik harus  bisa memanfaatkan keterbatasan tersebut demi tercapainya tujuan organisasi.

Karyawan merupakan sumber daya yang berperan aktif dan dominan  dalam setiap kegiatan perusahaan. Karyawan menjadi perencana, pelaku, dan  penentu terwujudnya tujuan organisasi, selain itu karyawan merupakan sumber  daya unik yang memiliki pikiran, perasaan, keinginan, status dan latar belakang  heterogen. Apabila pengelolaan karyawan dilakukan dengan baik maka  perusahaan akan mendapatkan sumber daya yang berperan sangat penting bagi  pencapaian keberhasilan organisasi.
Pencapaian keberhasilan perusahaan dilakukan dengan meningkatkan  prestasi kerja karyawan. Prestasi kerja merupakan hasil kerja yang dapat dicapai  oleh seseorang atau kelompok orang dalam suatu organisasi perusahaan sesuai  dengan wewenang dan tanggung jawab masing-masing dalam upaya pencapaian   tujuan organisasi perusahaan secara legal, tidak melanggar hukum dan tidak  bertentangan dengan etika atau moral (Rivai, 2004 : 34).
Penilaian prestasi kerja adalah proses organisasi perusahaan dalam menilai  kinerja karyawan yang dilakukan dengan tujuan untuk memberikan feedback  kepada karyawan dalam upaya memperbaiki kinerja guna pencapaian peningkatan  produktivitas organisasi perusahaan, dengan cara melaksanakan berbagai program  kebijaksanaan terhadap karyawan seperti pendidikan dan pelatihan, pemberian  promosi dan penjatuhan sanksi demosi (Hariandja, 2002 : 26).


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Penerapan Promosi dan Demosi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada Master Kredit
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.