Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Perbandingan Algoritma Analytic Hierarchy Process (AHP) dengan Algoritma Simple Additive Weighting (SAW) dalam Pemilihan Website Hosting

BAB 1
 PENDAHULUAN
 1.1 Latar Belakang
Website dapat diibaratkan sebagai sebuah tempat di internet. Siapa saja bisa mengaksesnya. Diperlukan beberapa hal agar website dapat diakses di internet diantaranya domain dan website hosting (web hosting). Domain adalah alamat untuk laman website dan web hosting adalah tempat di internet yang digunakan untuk menyimpan data-data mengenai laman web.
Penting bagi pemilik website untuk memperhatikan pemilihan web hosting terutama bagi yang menggunakan website sebagai tempat berbisnis.
Memilih provider yang salah dapat menimbulkan masalah pada bisnis seperti kurangnya kecepatan server dan load capacity yang mengakibatkan hilangnya pengunjung. Dalam pemilihan web hosting ada kriteria-kriteria yang bisa di pertimbangkan seperti bandwidth, security dan lainnya. Agar pengunjung mudah mengakses website juga menghindari pemilihan web hosting yang servernya sering down sehingga citra website di mata pengunjung juga baik.
Untuk menentukan web hosting yang terbaik, Pemanfaatan dari sistem pendukung keputusan (decision support system) adalah solusi yang pas untuk persoalan ini. Sistem pendukung keputusan (SPK) adalah sistem berbasis komputer yang interaktif, yang membantu pengambil keputusan memanfaatkan data dan model untuk menyelesaikan masalah yang tak terstruktur (Subakti, 2002).
Algoritma yang digunakan dalam sistem keputusan ini adalah Analytic Hierarchy Process (AHP) dan Simple Additive Weighting (SAW). Algoritma AHP ini membantu memecahkan persoalan yang kompleks dengan menstruktur suatu hirarki kriteria.

Sedangkan algoritma SAW untuk mencari penjumlahan terbobot dari rating kinerja pada setiap alternatif pada semua atribut.

Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Perbandingan Algoritma Analytic Hierarchy Process (AHP) dengan Algoritma Simple Additive Weighting (SAW) dalam Pemilihan Website Hosting
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.