Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Metode Exhaustive Search untuk Menentukan Shortest Path Antar Pusat Perbelanjaan

BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Pusat pembelanjaan di Kota  adalah salah satu tempat yang banyak diminati oleh masyarakat maupun wisatawan. Tetapi mereka sering mengalami kemacetan dan masalah transportasi yang digunakan untuk mengunjungi beberapa pusat pembelanjaan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat atau wisatawan yang tidak tahu shortest pathantar pusat pembelanjaan di Kota . Pencarian shortest path ini memiliki banyak tujuan, salah satunya adalah dapat menghemat waktu karena seperti kita ketahui waktu adalah uang. Semakin cepat masyarakat maupun wisatawan sampai ke pusat pembelanjaan maka semakin banyak waktu yang dimiliki oleh mereka untuk melakukan kegiatan lain setelah berbelanja. Selain waktu tujuan shortest path adalah dapat menghemat biaya dan tenaga.

Berdasarkan permasalahan yang dijelaskan oleh penulis, maka penulis ingin membuat suatu aplikasi shortest path yang merupakan sebagai solusi untuk memecahkan permasalahan tersebut. Untuk mengetahui shortest path menuju pusat pembelanjaan di Kota  maka penulis menggunakan metode Exhaustive Search.
Parameter yang digunakan adalah jarak. Permasalahan dituntut untuk meminimalkan jarak ke tujuan yaitu dengan memilih jarak tersingkat dengan waktu yang cepat sehingga dapat dicapai hasil yang optimal.
Metode exhaustive search adalah dengan mencari semua kombinasi dan permutasi dari objek-objek yang ada. Semakin banyak objek, semakin banyak juga kemungkinan solusinya.

 Biasanya komplek sitas waktu dari metode exhaustive search masih eksponensial, sehingga metode ini cenderung untuk dihindari walaupun solusi yang ditemukan adalah solusi yang memang benar-benar terbaik (Wulandari MP, et al).

Contoh Skripsi Computer Science:Implementasi Metode Exhaustive Search untuk Menentukan Shortest Path Antar Pusat Perbelanjaan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.