Contoh Skripsi Kedokteran:Pengetahuan Sikap dan Tindakan Wanita terhadap Kanker Payudara di Puskesmas Padang Bulan



BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang  
Pada tahun 2008, diperkirakan bahwa di seluruh dunia 1,38 juta wanita di diagnosa dengan kanker payudara, terhitung sekitar sepersepuluh (10,9%) dari  semua kasus kanker yang baru dan hampir seperempat (23%) dari semua kasus kanker pada wanita.  Insidensi kanker payudara pada wanita sangat bervariasi, dengan tingkat tertinggi di Eropa dan kadar terendah di Afrika dan Asia (NHS  Breast Cancer Screening Programme).
Kanker payudara ialah kanker yang paling sering didiagnosa pada wanitadan  merupakan  penyebab utama kematian pada wanita, yaitu  23% daripada total  kasus kanker dan 14% daripada kematian akibat kanker(Jemal2011).

Menurut data WHO (World Health Organization), Diperkirakan  519,000  wanita meninggal pada  tahun  2004  akibat  kanker  payudara, kanker payudara meskipun dianggap penyakit yang melibatkan negara maju, mayoritas(69%) dari  semua kematian akibat kanker payudara terjadi di negara berkembang (WHO  BebanGlobal Penyakit, 2004).
Kanker payudara telah menjadi kanker yang paling umum di UK (United  Kingdom) sejak tahun 1997,meskipun sangat jarang terjadi padapria. Setakat ini,  kanker payudara merupakan kanker paling umum dalam kalangan wanita di UK,  akuntansi untuk 31% daripada semua kasus baru kanker pada wanita. Pada tahun  2009, terdapat 48,788 kasus baru kanker payudara di UK dimana  48,417  pada  wanita dan 371 (kurang dari 1%) pada pria, memberikan rasio wanita : laki-laki  sekitar131:1 (Cancer Research UK).
Pada tahun 2010,  terdapat  11,633 kematian akibat kanker payudara di UK dimana  11,556  (99%) pada wanita dan 77 (1%) pada pria, memberikan rasio  wanita: laki-laki dari sekitar150:1. Angka kematian kasar menunjukkan bahwa ada sekitar 37 kematian akibat kanker payudara untuk setiap 100.000 orang  wanitadi UKdan kurang daripada 1 untuk setiap 100.000orang laki-laki(Cancer  Research UK).


Contoh Skripsi Kedokteran:Pengetahuan Sikap dan Tindakan Wanita terhadap Kanker Payudara di Puskesmas Padang Bulan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.