Contoh Skripsi Economic Development:Analisa Permintaan Air Minum Isi Ulang Reverse Osmosis (RO)



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang  
Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan  suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen untuk lebih  peka, kritis dan reaktif terhadap perubahan yang ada, baik politik, sosial budaya,  dan ekonomi.  Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat  mencapai sukses dalam persaingan adalah berusaha mencapai tujuan untuk  menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Agar tujuan tersebut tercapai,  maka setiap perusahaan harus berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang  dan jasa yang diinginkan konsumen dengan harga yang pantas. Dengan demikian,  setiap perusahaan harus mampu memahami kelangsungan hidup perusahaan  tersebut sebagai organisasi yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan  para konsumen sangat tergantung pada perilaku konsumennya (Tjiptono,2008).

Perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan- kebijakan strategis  baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi  persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value yang  lebih besar kepada customer. Pada dasarnya dengan semakin banyaknya pesaing  maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk  yang sesuai dengan apa yang menjadi harapannya. Sehingga konsekuensi dari  perubahan tersebut adalah pelanggan menjadi lebih cermat dan pintar dalam  menghadapi setiap produk yang diluncurkan di pasar.
 Hal ini pun berlaku pula di dalam persaingan industri air minum isi ulang.
Inovasi, kualitas, promosi, saluran distribusi, tingkat harga produk harus benar–  benar diperhatikan oleh para produsen air minum isi ulang agar tidak kalah  dengan para pesaingnya. Perkembangan teknologi di bidang air minum isi ulang,  yang sebelumnya hanya terdapat air minum isi ulang dari pegunungan. Dengan  adanya inovasi  dan teknologi yang semakin canggih, mendorong untuk  menciptakan air minum isi ulang yang memakai suatu tekanan yang tinggi dan  melalui beberapa penyaringan (Reverse Osmosis). Selain itu dengan majunya  taraf pendidikan masyarakat dan meningkatnya pendapatan masyarakat turut  mendorong masyarakat dalam mengkonsumsi air minum isi ulang jenis RO.


 Contoh Skripsi Economic Development:Analisa Permintaan Air Minum Isi Ulang Reverse Osmosis (RO)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.