BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar
Belakang
Perkembangan
dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini
yang menuntut produsen untuk lebih peka,
kritis dan reaktif terhadap perubahan yang ada, baik politik, sosial budaya, dan ekonomi.
Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat mencapai sukses dalam persaingan adalah
berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan
dan mempertahankan pelanggan. Agar tujuan tersebut tercapai, maka setiap perusahaan harus berupaya
menghasilkan dan menyampaikan barang dan
jasa yang diinginkan konsumen dengan harga yang pantas. Dengan demikian, setiap perusahaan harus mampu memahami
kelangsungan hidup perusahaan tersebut
sebagai organisasi yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat tergantung pada perilaku
konsumennya (Tjiptono,2008).
Perusahaan harus
bekerja keras membuat kebijakan- kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka
dalam kaitannya menghadapi persaingan
yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value yang lebih besar kepada customer. Pada dasarnya
dengan semakin banyaknya pesaing maka
semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan apa yang menjadi
harapannya. Sehingga konsekuensi dari perubahan
tersebut adalah pelanggan menjadi lebih cermat dan pintar dalam menghadapi setiap produk yang diluncurkan di
pasar.
Hal ini pun berlaku pula di dalam persaingan
industri air minum isi ulang.
Inovasi,
kualitas, promosi, saluran distribusi, tingkat harga produk harus benar– benar diperhatikan oleh para produsen air
minum isi ulang agar tidak kalah dengan
para pesaingnya. Perkembangan teknologi di bidang air minum isi ulang, yang sebelumnya hanya terdapat air minum isi
ulang dari pegunungan. Dengan adanya
inovasi dan teknologi yang semakin
canggih, mendorong untuk menciptakan air
minum isi ulang yang memakai suatu tekanan yang tinggi dan melalui beberapa penyaringan (Reverse
Osmosis). Selain itu dengan majunya taraf
pendidikan masyarakat dan meningkatnya pendapatan masyarakat turut mendorong masyarakat dalam mengkonsumsi air
minum isi ulang jenis RO.
Contoh Skripsi Economic Development:Analisa Permintaan Air Minum Isi Ulang Reverse Osmosis (RO)
Downloads Versi PDF >>>>>>>Klik Disini
Bab I
|
Downloads
| |
Bab II
|
Downloads
| |
Bab III - V
|
Downloads
| |
Daftar Pustaka
|
Downloads
| |
Lampiran
|
Downloads
|
Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.