Contoh Skripsi Akuntansi:Sistem Pengendalian Internal Gaji Dan Upah Pada Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional




BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
Tenaga Kerja merupakan bagian penting dalam sebuah perusahan karena  tenaga kerja adalah penggerak utama yang menjalankan kebijakan perusahaan  termasuk di dalamnya mengambil sebuah keputusan atau memberikan jasa  yang baik kepada masyarakat yang menjadikan faktor tenaga kerja  mempunyai peranan penting dan dapat diharapkan oleh perusahaan maupun  instansi pemerintahan.
Suatu instansi atau perusahaan dapat dikatakan baik apabila tenaga kerja  di dalamnya memiliki kompentsi serta profesional dalam menjalankan tugas  yang di tunjukan kepadanya.

Tenaga kerja adalah faktor yang sangat penting dalam sebuah perusahaan  atua instansi pemerintahan. Karena tenaga kerja sudah ambil bagian dalam  meningkatkan kinerja suatu perusahaan atua instansi pemerintahan sejak  tenaga kerja tersebut resmi diterima bekerja atau di rekrut menjadi pegawai di  perusahaan atau instansi pemerintahan tersebut. Bentuk ambil bagian dapat diberikan alam bentuk, pikiran, ide-ide yang kreatif, pengalaman maupun  keahlian. Sebagai imbalan atas apa yang di kerjakan maka mereka berhak  mendapatkan balas jasa berupa gaji dan upah. Oleh karena itu, perusahaan  atau instansi pemerintahan harus dapat mengontol dan mengawasi  kesejahteraan para pegawainya, yaitu dengan mengadakan pengendalian  internal penggajian dan upah yang baik dan efektif.
1 Gaji  mempunyai  pengaruh   yang   sangat   besar  karena dapat mempengaruhi sikap dan sifat tenaga kerja dalam melaksanakan tugas yang  menjadi tanggung jawabnya. Masalah tersebut tidak hanya menyangkut beban  pekerjaan maupun yang berkaitan dengan moral dan tanggung jawab  organisasi terhadap kehidupan pegawai dan keluarganya. Paa hakikatnya,  tenaga kerja akan lebih produktif dan memiliki rasa cinta terhadap perusahaan  dan instansi pemerintahan apabila tenaga kerja tersebut menerima gaji dan  upah yang seimbang dangan kontribusi mereka terhadap perusahaan atua  instansi pemerintahan, dan sebaliknya apabila tenaga kerja tersebut tidak  menerima gaji dan upah yang tidak sesuai dangan kontribusinya, maka akan  ada kemungkinan timbul tindakan-tindakan yang tidak diinginkan yang tidak  sesuai dengan ketentuan perusahaan atau instansi pemerintahan dan dapat  merugikan perusahaan.

Contoh Skripsi Akuntansi:Sistem Pengendalian Internal Gaji Dan Upah Pada Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.