Contoh Skripsi Akuntansi:Sistem Pengendalian Internal TerhadapAset Tetap Pada Rumah Sakit Umum Siti Hajar




BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar BelakangMasalah
Dalam sektor perekonomian,sedikit banyaknya akan berpengaruh  pada dunia usaha yang banyak berkembang dan tentu diikuti dengan tingkat  persaingan yang semakin ketat. Hal ini dapat disimpulkan dari banyaknya  perusahaan yang bermunculan baik perusahaan nasional milik pemerintah,  perusahaan swasta nasional, hingga perusahaan asing. Banyaknya perusahaan  yang didirikan tentu akan memberikan manfaat yang sangat baik pada  perekonomian suatu negara.

Setiap perusahaan juga harus dapat mengontrol dan memperhatikan  kesejahteraan para tenaga kerja dengan menghasilkan laba semaximal  mungkin. Hal tersebut bertujuan untuk melanjutkan kelangsungan hidup dan  mengembangkan perusahaan ke tingkat yang lebih baik lagi, untuk itu  diperlukan sistem pengendalian yang baik dalam suatu perusahaan. Sistem  pengendalian tersebut yang nantinya diharapkan dapat membantu manajemen  dalam rangka mempertahankan kelangsungan jalan perusahaanserta  meningkatkan efektifitasnya.
Setiap perusahaan, baik perusahaan industri, perusahaan jasa, maupun  perusahaan dagang pada umumnya membutuhkan faktor-faktor produksi  untuk menghasilkan barang dan jasa yang akan dijual kepada konsumen.
Faktor-faktor produksi ini dikelola perusahaan untuk mencapai tujuan  perusahaan tersebut. Faktor produksi ini salah satunya adalah aset tetap.
 Aset tetap adalah harta berwujud yang diperoleh dalam bentuk siap  pakai atau dengan dibangun terlebih dahulu yang digunakan dalam operasi  perusahaan, tidak dimaksudkan untuk dijual dalam rangka kegiatan normal  perusahaan dan mempunyai masa manfaat lebih dari satu tahun. Dimana hal  ini harus didukung oleh adanya struktur organisasi yang baik dan penempatan  personil yang tepat di dalam suatu perusahaan.Aset tetap terdiri dari tanah,  peralatan, kendaraan, gedung, mesin dan harta berwujud lainnya. Aset tetap  dapat diperoleh perusahaan/badan/instansi pemerintah dengan berbagai cara,  dan setiap cara akan mempengaruhi penentuan harga perolehan.

Contoh Skripsi Akuntansi:Sistem Pengendalian Internal TerhadapAset Tetap Pada Rumah Sakit Umum Siti Hajar
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.