Contoh Skripsi Akuntansi:Perencanaan dan Pengawasan Biaya Operasional AJB Bumiputera




BAB I
PENDAHULUAN
A.  Latar Belakang
  Setiap perusahaan yang didirikan baik itu yang bergerak dibidang jasa,  dagang maupun industri mempunyai tujuan utama yang ingin dicapai oleh  perusahaan antara lain untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal serta  menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Sebagai institusi pencipta kekayaan  (wealth creating institution), perusahaan harus mampu menghasilkan laba.
Laba  adalah selisih antara pendapatan yang diterima perusahaan dari pelanggan atas  penjualan barang atau jasa yang dihasilkannya dengan pengorbanan ekonomis  yang dilakukan perusahaan untuk memperoleh barang atau jasa tersebut. Itu  berarti setiap perusahan harus mampu menghasilkan produk yang dapat dijual  kepada masyarakat agar tujuan perusahaan dapat tercapai.   Dalam pertumbuhan dan perkembangan perusahaan, dewasa ini mengalami  persaingan yang semakin ketat, baik bagi perusahaan industri, dagang maupun  jasa. Untuk memenangkan persaingan yang semakin pesat, perusahaan dituntut  agar seefektif dan seefisien mungkin dalam mengelola dan mempergunakan  sumber daya yang ada pada perusahaan. Agar kegiatan dalam perusahaan dapat  meningkatkan efektivitas dan efisiensi, maka setiap perusahaan harus mempunyai  sistem  dan prosedur yang baik dalam mengelola dan mengawasi semua kegiatan  yang ada di perusahaan tersebut untuk mencapai tingkat keuntungan yang  maksimal, sehingga tingkat biaya perlu direncanakan secara sangat hati-hati,   terutama   dalam hubungannya dengan perencanaan dan pengawasan biaya.
Perencanaan merupakan fungsi penting diantara  semua fungsi. Perencanaan tidak  hanya untuk mencapai tujuan saja tetapi  juga untuk mendapatkan hasil yang  efektif dan efisien yang merupakan  tujuan dari perusahaan tersebut. Dalam  perencanaan ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan, yang merupakan  kriteria dari suatu rencana yang baik. Rencana yang baik harus SMART, yaitu  Spesific yang berarti perencanaan harus jelas maksud maupun ruang lingkupnya.

Contoh Skripsi Akuntansi:Perencanaan dan Pengawasan Biaya Operasional AJB Bumiputera
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.