Contoh Skripsi Akuntansi:Anggaran Biaya Produksi Sebagai Alat untuk Menilai Kinerja Manajemen Pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero)




BAB I
 PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah  
Kemajuan teknologi dewasa ini memicu setiap organisasi bisnis untuk  beroperasi secara optimal dalam kaitannya dengan persaingan dunia usaha  yang semakin kompetitif yang menyebabkan suatu ketidakpastian lingkungan  bisnis yang akan menimbulkan kesulitan dalam perencanaan dan  pengendalian manajemen. Manajemen perusahaan yang baik merupakan  faktor penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan untuk memasuki  lingkungan bisnis yang semakin kompetitif dalam hal perencanaan dan  pengendalian manajemen.

Kesulitan dalam perencanaan dan pengendalian manajemen memaksa  manajemen perusahaan untuk dapat bersaing dalam persaingan yang ketat,  sehingga tujuan suatu perusahaan didirikan dapat tercapai. Tujuan perusahaan  dalam suatu kondisi kompetitif adalah memperoleh laba. Perusahaan sering  menjadikan kinerja sebagai suatu nilai yang menjadi tolak ukur berhasil atau  tidaknya suatu perusahaan dalam menjalankan suatu perencanaan perusahaan.
Mengukur kinerja perusahaan biasanya tidak terlepas dari analisis keuangan.
Kondisi keuangan mencerminkan arus kas dalam mencapai profitabilitas yang  diinginkan oleh pemilik perusahaan (Mulyadi, 2011:22).
Analisis keuangan tidak terlepas dari anggaran. Anggaran merupakan  alat manajemen dalam mencapai tujuan (Nafarin, 2000:7). Setiap perusahaan  pasti sangat memerlukan perencanaan anggaran (budget) yang baik untuk   menentukan kegiatan-kegiatan apa saja yang harus dilakukan dan menjadi  pedoman dalam melakukan aktivitas tersebut. Anggaran memegang peranan  penting dalam dunia usaha, dikarenakan anggaran menyajikan informasi dari  seluruh kegiatan perusahaan yang mencakup berbagai kegiatan operasional  yang saling berkaitan dan saling mempengaruhi satu sama lain sebagai  pedoman untuk mencapai tujuan dan sasaran perusahaan. Anggaran  dibutuhkan oleh manajemen untuk merencanakan semua aktivitas dalam  jangka pendek dan jangka panjang.

Contoh Skripsi Akuntansi:Anggaran Biaya Produksi Sebagai Alat untuk Menilai Kinerja Manajemen Pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.