Contoh Skripsi Akuntansi:Sistem Pengawasan Internal Penggajian Pegawai Pada PT. Sarana Agro Nusantara (SAN)




BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
Dalam era globalisasi saat ini, perkembangan dunia usaha sudah sangatlah berkembang dengan pesat. Disini Para pengusaha sedapat mungkin dituntut untuk  dapat mengembangkan dan mempertahankan agar dapat bersaing dan tetap  survive di dalam bidangnya agar tidak akan tertinggal dengan perusahaan lain.
Pada umumnya perusahaan didirikan dengan tujuan memperoleh laba dari  operasional perusahaan, pertumbuhan (growth), dan kelangsungan hidup (going  concern).

Pertumbuhanduniausahayang  pesat,banyakberdirinyaperusahaanyangbergerakdi bidangyangberbeda-beda,  baikperusahaanjasa,dagang,dalambentukusaha kecil,usahamenengahataupun usahabesar.Umumnya,perusahaanbertujuanmemaksimumkanlaba dan  mengembangkan  usahanyakecualiperusahaannirlaba.Berbagaisaranadan usaha  dilakukanperusahaan  dilakukan  agartujuan  perusahaan dapatterealisasikan.
Berhasil  atautidaknyasuatuperusahaan  dipengaruhi  olehbeberapafaktor,  diantaranyafaktortenagakerja  yang dimilikinya.Perusahaandalammelaksanakan  kegiatan usahanya  sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai  tenaga kerja.
TenagaKerjamerupakansalahsatufaktoryangsangatpentingdalam  mewujudkantujuanperusahaan.Tenagakerjamemberikan  sumbanganberupatenaga,  pikiran,pengalaman dan keahlian  untuk menjalankan kegiatan   perusahaan.Sebagaiimbalan  atasjasayangmereka  sumbangkanmakamerekaberhakmendapatkanbalas jasaberupagajidanupah.
Oleh  karenaitu,perusahaanharusdapatmengontroldanmemperhatikankesejahteraan  paratenagakerja.Untuk mengatasi masalah ini salah satu usaha yang dilakukan  oleh perusahaan ialah dengan mengadakan sistem penggajian yang masuk akal  (sensible) dan dapat dipertahankan.Masalahdiatas  tidakhanyamenyangkutberapajumlahgajiyangditerima,  melainkanjugamenyangkut  bebanpekerjaanmaupunyangberkaiatandengan  moral dan  tanggungjawab  organisasi terhadapkehidupan pegawaidan keluarganya.

Contoh Skripsi Akuntansi:Sistem Pengawasan Internal Penggajian Pegawai Pada PT. Sarana Agro Nusantara (SAN)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.