Contoh Skripsi Akuntansi:Pengawasan Internal Gaji Dan Upah Pegawai Pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten



BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
Tenaga kerja merupakan titik penting dalam perusahaan karena tenaga  kerja adalah penggerak utama yang menjalankan kebijakan perusahaan  termasuk didalamnya mengambil keputusan, memberi jasa yang baik kepada  pelanggan dan masyarakat, hal ini berarti faktor tenaga kerja merupakan  masalah yang kompleks sehingga diperlukan suatu usaha untuk memelihara  dan mengembangkannya agar dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan  perusahaan.

Suatu perusahaan dapat dikatakan baik apaila tenaga erja didalamnya  memiliki kompetensi serta profesional dalam menjalankan tugas yang  dlimpahkan kepadanya. Di era globalisasi saat ini, perkembangan dunia usaha  semangkin pesat. Para pengusaha sedapat mungkin dituntut untuk dapat  mengembangkan dan mempertahankan usahanya agar dapat bersaing dan  tetap berdiri di bidangnya serta tidak tertinggal dengan perusahaan lain.
Pertumbuhan dunia usaha yang pesatini, dapat kita lihat dari banyak  berdirinya perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang yang berbedabeda, baik perusahaan jasa, perusahaan dagang, perusahaan industry dalam  bentuk usaha kecil, usaha menengah, atau usaha besar. Perusahaan dalam  melaksa nakan kegiatan usahanya sangat membutuhkan Sumber Daya  Manusia (SDM) sebagai tenaga kerja.Sumber Daya Manusia atau SDM  adalah salah satu faktor yang sangat penting dalam mewujudkan tujuan   instansi.
Tenaga kerja member sumbangan berupa tenaga, pikiran, pengalaman,  dan keahlian. Berbicara mengenai tenaga kerjaini, maka kita tidak dapat  berpaling dari biaya gaji.Gaji me rupakan bagian dari kompensasi yang  paling besar yang diberikan perusahaan sebagai balas jasa pada karyawan.
Pada hakikatnya, tenaga kerja akan lebih produktif dan akan memiliki rasa  cinta terhadap perusahaan apabila tenaga kerja tersebut menerima gaji yang  seimbang dengan kontri businya terhadap perusahaan, dan sebaliknya Apabila tenaga kerja tersebut menerima gaji yang seimbang, maka akan  ada kemungkinan tenaga kerja tersebut akan berupaya melakukan tindakantindakan seperti : melakukan demo untuk kenaikan gaji, mogok kerja, dan  melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai dengan ketentuan perusahaan  dan dapat merugikan perusahaan. Adanya penetapan tentang peraturan yang  berhubungan dengan penggajian dari pemertintah akan membuat perusahaan  agar lebih memperhatikan penentuan tariff gaji senhingga dapat menghindari  kemungkinan terjadinya penyelewengan.


Contoh Skripsi Akuntansi:Pengawasan Internal Gaji Dan Upah Pegawai Pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.