Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Permintaan Kredit Pada Usaha Mikro Dan Kecil Di Kecamatan Johor



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Perekonomian merupakan sektor yang sangat penting dan menjadi salah satu fokus  pemerintah dalam membuat berbagai kebijakan untuk mencapai kesejahteraan. Mengingat  sangat pentingnya sektor perekonomian ini sehingga dalam menentukan dan memutuskan  setiap kebijakan harus mempertimbangkan segala aspek yang mungkin dapat mempengaruhi  perekonomian baik yang bersifat positif maupun yang bersifat negatif. Perekonomian suatu  negara disamping memerlukan program yang terencana dan terarah untuk mencapai sasaran,  faktor lainnya adalah dibutuhkan modal atau dana pembangunan yang cukup besar.

 Program pembangunan tersebut disn oleh lembaga–lembaga perekonomian yang  telah ditentukan. Lembaga–lembaga perekonomian ini saling bekerja sama mengelola dan  menggerakkan semua potensi ekonomi agar berdaya dan berhasil guna secara optimal.
 Lembaga keuangan khsnya perbankan mempunyai peran yang strategis dalam  menggerakkan perekonomian suatu negara.
 Penulis lain mendefenisikan bank adalah suatu badan yang usaha utamanya  menciptakan kredit. Prof. G.M. verry Stuart dalam bukunya Bank Politik mengatakan, “bank  adalah suatu badan yang bertujuan untuk memuaskan kebutuhan kredit, baik dengan alat –  alat pembayarannya sendiri atau dengan uang yang diperolehnya dari orang lain, maupun  dengan jalan mengedarkan alat–alat penukar baru berupa uang giral.” A.Abdurrachman  dalam (Ensiklopedia Ekonomi Keuangan dan Perdagangan)  menjelaskan bahwa, “ bank adalah suatu jenis lembaga keuangan yang melaksanakan  berbagai macam jasa, seperti memberikan pinjaman, mengedarkan mata uang, pengawasan   terhadap mata uang, bertindak sebagai tempat penyimpanan benda–benda berharga,  membiayai perusahaan–perusahaan, dan lain–lain ”.


Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Permintaan Kredit Pada Usaha Mikro Dan Kecil Di Kecamatan Johor
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.