Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Pada Perbankan Yang Go Public Di Bursa Effek Indonesia (BEI)



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah  
Bank merupakan suatu lembaga yang berfungsi sebagai perantara  keuangan (financial intermediary) antara pihak-pihak yang mempunyai dana  (surplus unit) dengan pihak-pihak yang memerlukan dana (deficit unit) dan bank  juga berfungsi sebagai lembaga yang memperlancar aliran lalu lintas pembayaran.
Menurut Undang-Undang RI Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perbankan,  perbankan adalah segala sesuatu yang menyangkut tentang bank yang mana  mencakup kelembagaan, kegiatan usaha, serta cara dan proses dalam  melaksanakan kegiatan usahanya.
Sedangkan bank adalah suatu badan usaha  yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan  menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau bentuk-bentuk  lainnya dalam rangka untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.
Bank berusaha  bagaimana menghimpun dana sebesar-besarnya dari  masyarakat. Semakin besar bank dapat menghimpun dana dari masyarakat, akan  semakin besar kemungkinan bank tersebut dapat memberikan kredit dan ini  berarti semakin besar kemungkinan bank tersebut memperoleh pendapatan  (interest income), sebaliknya semakin kecil dana yang dapat dihimpun semakin  kecil pula kredit yang diberikan, maka semakin kecil pula pendapatan bank.
Menurut (Standar Akuntansi Keuangan, 2004) Pada persaingan bisnis  sekarang ini yang semakin ketat menuntut bank untuk meningkatkan kinerjanya  agar dapat menarik minat investor. Investor sebelum menginvestasikan dananya   sangat membutuhkan informasi mengenai kinerja perusahaan, sehingga para  pengguna laporan keuangan bank membutuhkan informasi yang dapat dipahami,  relevan, handal dan dapat dibandingkan dalam menganalisa posisi keuangan dan  cara kinerja bank serta berguna dalam pengambilan keputusan ekonomi.


Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Pada Perbankan Yang Go Public Di Bursa Effek Indonesia (BEI)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.