Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan PT. Bank BCA



BAB I
PENDAHULUAN
1.1   Latar Belakang Masalah
Hadirnya dunia usaha sangat diharapkan untuk dapat turut berpartisipasi secara  langsung dalam mengembangkan perekonomian nasional, agar dapat mencapai tujuan  nasional. Sebagaimana diketahui untuk dapat mewujudkan masyarakat adil dan  makmur baik dari segi materil maupun spiritual, diperlukan adanya pertumbuhan  perekonomian yang sangat baik.

Oleh karena itu dukungan dari berbagai bidang sangatlah diperlukan salah  satunya adalah di bidang perbankan, karena fungsi utama perbankan adalah  menghimpun dana dari masyarakat, dengan harapan dapat memperbaiki tingkat  kahidupan ekonomi rakyat banyak ke arah tingkat kehidupan ekonomi yang lebih baik.
Namun demikian pelaksanaan pembangunan ekonomi harus tetap memperhatikan dan  menjaga stabilitas.
Bank merupakan salah satu perusahaan yang sangat berfokus pada pelayanan.
Hal ini disebabkan produk yang dihasilkan sebuah bank adalah berupa jasa dan bukan  berbentuk barang (Simamora, 2002). Dengan demikian pelayanan yang diberikan  sebuah bank kepada nasabahnya sangat tergantung  pada kualitas pelayanan yang  ditunjukkannya. Akibatnya setiap bank yang ada, akan bersaing untuk meningkatkan  kualitas dan fasilitas pelayanannya kepada para nasabahnya. Dengan demikian  kepuasan para nasabah bank sangat rentan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan  bank tersebut.
 Salah satu bentuk fasilitas pelayanan yang diberikan bank kepada para nasabah  dapat berupa pemberian kemudahan fasilitas transaksi, suku bunga, dan hadiah kepada  para nasabahnya. Hal ini dilakukan agar nasabah tersebut tidak berpindah kepada bank  lain. Dengan demikian peranan perbankan bagi para nasabah dan masyarakat sudah  sangat penting. Menurut (Kasmir, 2003) secara umum peranan perbankan ada 3 yaitu  funding (pengumpul dana masyarakat), Lending (penyalur peminjaman keuangan atau  kredit), dan jasa-jasa lainnya (seperti tempat pembayaran atau keperluan transaksi  perdagangan).


Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan PT. Bank BCA
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.