Contoh Skripsi Akuntansi:Kedudukan Dan Peranan Internal Auditor Untuk Meningkatkan Kinerja Dan Efisiensi Perusahaan Pada PT (Persero) Pelabuhan Indonesia I



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Pertumbuhan ekonomi semakin hari semakin maju dan pesat sesuai  dengan perkembangan zaman. Dengan semakin majunya pertumbuhan  ekonomi maka dunia usaha juga semakin berkembang dan banyak orangorang mendirikan sebuah perusahaan. Dengan perkembangan zaman yang  semakin maju, maka tuntutan hidup juga semakin banyak dan semakin  bersaing, untuk memenuhi segala macam tuntutan hidup yang banyak  sementara alat pemuasnya terbatas, maka banyak orang mendirikan  perusahaan dan segala macam bentuk usaha yang tujuannya untuk  memperoleh laba yang tentunya juga dapat meningkatkan kemakmuran dan  taraf hidup seseorang khsnya dan masyarakat pada umumnya.

 Tolok ukur kemajuan sebuah perusahaan dapat dilihat dari jumlah laba  yang diperolehnya setiap tahunnya. Semakin maju perusahaan tersebut maka  semakin meningkat pula jumlah laba yang di peroleh. Dengan semakin  majunya perusahaan maka semakin tinggi pula jumlah penyerapan tenaga  kerja oleh perusahaan tersebut yang akhirnya akan berujung pada peningkatan  pendapatan nasional dan kemakmuran rakyat secara global.
 Pada perusahaan kecil manajemen dapat secara langsung mengawasi  perusahaan dari hal terkecil sehingga hal yang paling besar. Tetapi dengan  semakin  berkembangnya perusahaan maka masalah dan tantangan yang  dihadapin juga semakin kompleks dan rumit, sehingga membutuhkan orangorang yang berperan penring dalam meningkatkan kinerja di perusahaan  tersebut. Oleh sebab itu manajemen memerlukan orang-orang yang handal di  dalamnya karena semua masalah yang terjadi di perusahaan tidak mungkin di  tangani sendiri oleh pihak manajer itu sendiri.
 Kita juga bisa melihat era perkembangan zaman yang semakin maju ini  dimana telah diberlakukan perdagangan bebas antar Negara diseluruh dunia,  yang tidak adanya batasan dan proteksi, maka setiap perusahaan yang ingin  bertahan dan tetap maju di dunia bisnis, harus bisa meningkatkan daya  saingnya secara terus menerus dan berkelanjutan. Salah satu caranya adalah  dengan meningkatkan kinerja dan efisisensi perusahaan, oleh sebab itu untuk  meningkatkan kinerja dan efisiensi dari kegiatan usahanya, maka perusahaan  memerlukan adanya internal audit yang efektif, terutama di perusahaan  menengah dan besar termasuk BUMN.


Contoh Skripsi Akuntansi:Kedudukan Dan Peranan Internal Auditor Untuk Meningkatkan Kinerja Dan Efisiensi Perusahaan Pada PT (Persero) Pelabuhan Indonesia I
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.