Contoh Skripsi Statistic:Analisis Faktor yang Mempengaruhi Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA)

BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Kesehatan merupakan prioritas utama manusia dalam menjalani kehidupan. Setiap orang berharap mempunyai tubuh yang sehat dan kuat serta memiliki kekebalan tubuh yang baik agar tidak mudah terserang penyakit. Namun hal itu pula yang menjadi kekhawatiran para ibu yang ada di Negara ini. Banyak cara pencegahan yang dilakukan oleh para ibu agar anaknya selalu sehat dan tidak mudah terserang penyakit, namun penyakit sering datang tiba-tiba sehingga tidak dapat dihindari.
Seperti halnya Infeksi Saluran Pernafasan Akut yang biasa disingkat dengan ISPA.

Infeksi Saluran Pernafasan Akut atauistilah dalam bahasa inggrisnya Acute Respiratory Infections (ARI) merupakan sekelompok penyakit kompleks dan heterogen yang disebabkan oleh berbagai faktor penunjang risiko yang menyerang setiap lokasi saluran pernafasan mulai dari saluran atas (hidung) hingga pada saluran bawah pada sistem pernafasan manusia. ISPA merupakan penyakit yang sering terjadi pada anak-anak terutama balita, karena sistem pertahanan tubuh yang masih rendah sehingga rentan terhadap penyakit. Secara klinis ISPA adalah suatu tanda dan gejala akut akibat infeksi yang terjadi di setiap bagian saluran pernafasan dan berlangsung selama 14 hari. Adapun yang termasuk ISPA adalah influenza, campak, faringitis, trakeitis, bronchitis akut, brokhiolitis, dan pneumonia. Kejadian penyakit batuk disertai pilek pada balita rata-rata mendapat serangan batuk pilek sebanyak 3 sampai 8 kali dalam setahun.
ISPA merupakan masalah kesehatan yang utama di Indonesia karena merupakan salah satu penyebab utama dari tingginya angka kematian dan angka kesakitan pada anak balita dan bayi di Indonesia. Kejadian ISPA pada balita lebih sering terjadi di daerah perkotaan dibandingkan pada balita di daerah pedesaan.

Seorang anak yang tinggal di daerah perkotaan akan mengalami ISPA sebanyak 5- 8 episode dalam setahun, sedangkan di pedasaan sebesar 3-5 episode setahun.

Contoh Skripsi Statistic:Analisis Faktor yang Mempengaruhi Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.