Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Promosi Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toyota Yaris Pada Auto 2000 Cabang Gatot Subroto



BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi serta mobilisasi masyarakat  yang meningkat begitu pesat, maka dunia usaha pun  mengalami perkembangan yang berbanding lurus. Industri kendaraan bermotor  adalah salah satunya. Ini disebabkan kebutuhan manusia akan kendaran sangat  penting terhadap kegiatan masyarakat secara langsung. Permintaan kebutuhan  kendaraan bermotor akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya  kesejahteraan dan meningkatnya daya beli masyarakat.
 Hal ini akan mengakibatkan semakin meningkatnya persaingan untuk  menciptakan kendaran bermotor dengan berbagai merk, jenis, tipe dan spesifikasi  kendaraan, dan akan menjadi tantangan bagi suatu perusahaan untuk berkerja  lebih efisien dan efektif untuk memenangkan persaingan  tersebut. Semua ini  sejalan dengan terus meningkatnya mobilitas dan aktivitas masyarakat diberbagai  aspek. Persaingan yang terjadi  disatu sisi akan menimbulkan  ancaman  bagi  perusahaan, akan tetapi disisi lain merupakan peluang bisnis baru.

 Auto 2000 sebagai salah satu dealer resmi dari PT Toyota Astra Motor  menawarkan berbagai jenis mobil diantaranya Avanza, Yaris, Rush, Fortuner,  Kijang Inova, Hyno, dan lain sebagainya. Toyota Yaris memiliki kesan yang  sporty,  elegan dan modis dan merupakan jenis mobil yang dirancang  penggunaannya untuk semua kalangan baik itu kalangan muda, dewasa, laki-laki,  maupun perempuan, karena dirancang penggunaannya didalam kota sehingga bisa  dikatakan Toyota Yaris adalah jenis City Car. Untuk penggunaan mobil Toyota  Yaris ini sendiri, di Indonesia dikeluarkan untuk dua jenis sistem penggerak yaitu  manual dan otomatis, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk memilih  penggunaan yang sesuai dengan mobillitas sehari-hari.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Promosi Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toyota Yaris Pada Auto 2000 Cabang Gatot Subroto
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.