Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Telkomsel SIMPATI Pada Mahasiswa


BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Seiring  dengan  pesatnya  perkembangan  ekonomi  di  negara  ini,  banyak muncul industri-industri serta perusahaan-perusahaan baru, salah satunya bidang teknologi komunikasi. Perkembangan teknologi telekomunikasi yang sangat pesat memberikan pengaruh yang sangat besar bagi perusahaan jasa telekomunikasi di Indonesia.  Salah  satu  perkembangan  teknologi  telekomunikasi  adalah perkembangan  telekomunikasi  seluler.  Mobilitas  serta  meningkatnya  kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi di mana saja dan kapan saja menjadikan faktor pendorong  munculnya  teknologi  berbasis  seluler. Dengan  adanya  teknologi telekomunikasi  yang  terus  berkembang,  diharapkan  dapat memberikan  nilai tambah  yang  begitu  besar  bagi suatu perusahaan, dalam  bentuk peningkatan efisiensi dan tentunya memberikan keuntungan yang lebih besar.

 Komunikasi  selular  sudah menjadi  kebutuhan  bagi masyarakat.  Bukan hanya  bagi orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi, misalnya pengusaha, tetapi juga masyarakat biasa bahkan kalangan mahasiswa yang memerlukan kepraktisan   dan  kemudahan dalam  berkomunikasi. Tentunya ini akan menjadi peluang dan sekaligus  tantangan  bagi  perusahaan  operator  selular  di  Indonesia untuk dapat bersaing memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen.
 Berbagai macam  operator telepon selular di Indonesia dengan produk, teknologi dan sistem pembayaran yang ditunjukkan oleh Dengan  banyaknya  operator  yang  bermunculan  menyebabkan terjadinya persaingan  yang  semakin  ketat  antar  operator  seluler  dalam  menarik  konsumen supaya tertarik untuk menggunakan produknya. Salah satu langkah yang mereka ambil  adalah  dengan  menurunkan  tarif  yang  kemudian  berkembang  menjadi fenomena perang tarif antar operator. Kebijakan ini mereka ambil dengan asumsi bahwa  usaha  promosi  tersebut  dapat  membantu  mereka  dalam  mempertahankan konsumen  yang  sudah  ada  sekaligus  usaha  untuk  menarik  konsumen  baru (Mulyanto, 2008).
    Sengitnya  persaingan  antar  operator  seluler  dalam  mempertahankan konsumen dan menarik konsumen baru sangat menguntungkan masyarakat. Para konsumen  bisa  menikmati  pesta  tarif  karena  para  operator  ramai-ramai menurunkan  tarif  mereka.  Persaingan  ini  juga  membawa  dampak  positif  bagi konsumen.  Ketika operator  berlomba  menawarkan  produknya,  konsumen  dapat memilih  sesuai  dengan  kebutuhan.  Ditambah  murahnya  harga  kartu  perdana membuat  konsumen  dapat  berganti-ganti  kartu  sesering  mungkin.  Selain berpindah kartu perdana, konsumen juga berganti-ganti merek operator pada tiap waktu pembeliannya serta ada yang menggunakan lebih dari satu merek operator yang berbeda.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Telkomsel SIMPATI Pada Mahasiswa
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.