Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Stres Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk.



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Sumber daya manusia memegang peranan yang sangat penting dalam  menjalankan aktivitas perusahaan. Berhasil atau tidaknya perusahaan dalam mencapai  tujuan yang ditetapkan sebelumnya, sangat tergantung pada canggihnya sarana,  prasarana dan didukung oleh kemampuan sumber daya manusia atau karyawannya yang  berkualitas. Karyawan dalam suatu perusahaan merupakan aset terpenting dalam  pencapaian tujuan perusahaan, dimana karyawan mampu menghasilkan kinerja yang  baik dapat memberikan kontribusi besar dalam menjalankan aktivitas suatu perusahaan  dan juga karyawan merupakan perencana dan pengendali semua kegiatan perusahaan.

 Kinerja merupakan suatu potensi yang harus dimiliki oleh setiap karyawan untuk  melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan perusahaan kepada  karyawan. Menurut Mangkunegara (2005:67) kinerja adalah hasil kerja secara kualitas  dan kuantitas yang dapat dicapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugas sesuai  dengan tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Dengan kinerja yang baik, maka  setiap karyawan dapat menyelesaikan segala beban perusahaan secara efektif dan efisien  sehingga masalah yang terjadi pada perusahaan dapat teratasi dengan baik Perusahaan yang sedang berkembang biasanya menetapkan target dan standar  yang cukup tinggi dalam peningkatan kinerja karyawannya, dengan tujuan untuk  menunjukkan kemampuan bersaing di tengah persaingan bisnis yang ketat dan dalam  usahanya untuk menjadi perusahaan yang terdepan dibandingkan perusahaan lain.
 Namun, target dan standar yang ditetapkan perusahaan justru dapat menimbulkan stres    bagi karyawan jika dianggap terlalu tinggi dan membebani karyawan, dan justru dapat  menurunkan kinerja karyawannya. Stres kerja adalah suatu kondisi ketegangan yang  mempengaruhi emosi, proses berpikir dan kondisi seseorang (Hasibuan, 2007 : 204).


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Stres Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk.
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.