Contoh Skripsi Industrial Engineering:Pengukuran Kinerja Karyawan Dengan Menggunakan Integrasi Sistem 3600 Feedback Dan Metode AHP Di PT Sinar Sosro



BAB I
PENDAHULUAN
1.1.  Latar Belakang
Dalam abad ke-21 yang semakin canggih dan berkembang, setiap  perusahaan dihadapkan dengan era globalisasi dimana harus mampu bersaing  dengan perusahaan-perusahaan lain, tidak hanya di dalam negeri, namun dengan  perusahaan di luar negeri. Semakin ketatnya persaingan dalam dunia usaha  mengharuskan perusahaan untuk meningkatkan seluruh kinerja dan  kompetensinya agar mampu bertahan dan memiliki daya saing yang tinggi.

Perkembangan teknologi yang sangat cepat dan tidak terduga serta pengembangan  metode-metode kinerja yang terbaru membuat berbagai perusahaan menjadi lebih  kreatif untuk mendapatkan perhatian dari konsumennya. Oleh sebab itu, setiap  perusahaan harus lebih fleksibel, adaptif, dan bijaksana dalam mengambil  keputusan guna mengembangkan usahanya, Salah satu faktor produksi yang sangat penting bagi setiap perusahaan  adalah Sumber Daya Manusia (SDM). Sumber Daya Manusia yang berkualitas sangat membantu perusahaan dalam meningkatkan mutu usaha yang menciptakan  daya saing tinggi bagi perusahaan lain. Selain itu, kinerja dari SDM yang dimiliki  perusahaan juga menjadi tolak ukur bagi suatu perusahaan untuk memperoleh  hasil yang maksimal.
Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan kinerja  karyawan adalah dengan melakukan penilaian kinerja karyawan secara terus- menerus. Hal ini wajib dilakukan oleh setiap perusahaan mengingat sifat dan  kemampuan karyawan yang selalu dinamis. Setiap karyawan memiliki  kemampuan untuk berkembang, beradaptasi, dan berkreativitas dalam  menciptakan barang atau jasa yang berguna bagi perusahaan.
Penelitian yang pernah dilakukan oleh Lokman Effendi Ramli di Malaysia  mengenai analisis kinerja manusia dengan menggunakan integrasi sistem  0  feedback dan metode AHP, menunjukkan bahwa keterampilan, pengetahuan, serta  etika yang baik harus dimiliki setiap karyawan untuk memperoleh kinerja yang  maksimal bagi perusahaan (Lokman Effendi Ramli dan Aahad m. Osman, 2013).
Hasil penelitian oleh Younus Vakil Alroaia mengenai pengukuran kinerja  karyawan dengan integrasi sistem  0  feedback dan AHP di kota Tabas, Iran,  menunjukkan bahwa setiap karyawan harus memiliki kemampuan kognitif,  kemampuan teknis, keterampilan pribadi, dan kemampuan bersosial dalam  menjalankan pekerjaannya sehari-hari di perusahaan (Younos Vakil Alroaia dan  Zahran Najafi, 2012).
PT. Sinar Sosro Cabang Deli Serdang merupakan perusahaan yang  bergerak dalam bidang pembuatan minuman ringan dalam botol dan kemasan.


Contoh Skripsi Industrial Engineering:Pengukuran Kinerja Karyawan Dengan Menggunakan Integrasi Sistem 3600 Feedback Dan Metode AHP Di PT Sinar Sosro
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.