Contoh Skripsi Communication:Peranan Tenaga Lapangan sebagai Agen Perubahan terhadap Pemberdayaan Perempuan pada Yayasan untuk Perempuan



BAB I
PENDAHULUAN
I. 1 Latar Belakang
Berbicara tentang kehidupan perempuan tidak akan pernah habisnya.
Terlebih tentang perempuan yang hidup dalam kemiskinan. Ada begitu banyak  perempuan yang merasa harus pasrah hidup dalam kemiskinan dan mengikuti  kehendak suami untuk hidup dalam situasi seperti itu. Padahal sebenarnya  perempuan dapat melakukan sesuatu untuk dapat memperbaiki kehidupan dan  menyokong suami.
Perempuan adalah kelompok yang paling dirugikan akibat kegagalan  pembangunan. Ketika  angka kemiskinan semakin tinggi, perempuan tetap  berusaha untuk dapat bertahan dan dapat menghidupi keluarga. Tidak jarang fakta  memperlihatkan, seorang perempuan beserta beberapa orang anaknya yang masih  kecil-kecil ditinggal pergi oleh suaminya. Lantas perempuan tersebut harus  berjuang sendiri untuk melanjutkan hidupnya dan anak-anaknya.  Sedikit  beruntung, sang suami adalah suami yang baik, namun tak berdaya secara  ekonomi. Maka perempuan bangkit sebagai perempuan perkasa, membangun dan  memperbaiki ekonomi keluarga untuk kelangsungan hidup anak-anaknya. Apa yang dialami oleh perempuan tersebut, semua disebabkan karena kemiskinan.

Perempuan yang hidup dalam kemiskinan dianggap tidak dapat berbuat  banyak untuk kelangsungan hidup. Mereka diandalkan untuk mengasuh anak  namun tidak sedikit juga yang turut bekerja  demi keluarga karena dirasa  pendapatan suami sangat tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
Meskipun tidak bisa baca-tulis, perempuan miskin memandang jauh ke depan dan   bekerja keras untuk membebaskan diri dan keluarganya dari kemiskinan.
Perempuan lebih memperhatikan dan lebih menyiapkan kehidupan yang lebih  baik bagi anak-anaknya. Ketika seorang ibu dari keluarga miskin memperoleh  penghasilan, hal pertama yang dipikirkannya adalah anak-anaknya. Biaya hidup  dan pendidikan anak-anaknya adalah prioritas utama baginya disbanding  keperluan dirinya sendiri. Rumah tangga adalah prioritas kedua. Perkakas rumah  tangga atau memperbaiki rumah baru akan dipikirkannya setelah kebutuhan anakanaknya terpenuhi. Berbeda denganlelaki yang lebih memprioritaskan kebutuhan  dirinya sendiri.


Contoh Skripsi Communication:Peranan Tenaga Lapangan sebagai Agen Perubahan terhadap Pemberdayaan Perempuan pada Yayasan untuk Perempuan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.