Contoh Skripsi Communication:Komunikasi Antar Budaya dan interaksi Antar Etnis (Studi Korelasional Mengenai Pengaruh Komunikasi Antar Budaya Dalam Menciptakan Interaski Antar Etnis)



BAB1  
PENDAHULUAN
1.1.  Latar Belakang Masalah
Indonesia adalah sebuah negara kepulauan dan merupakan salah satu  negara yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak di dunia. Selain jumlah  penduduknya yang banyak Negara Indonesia memiliki posisi yang sangat  strategis, yaitu diapit oleh dua benua Asia dan Afrika serta dua samudera yaitu  Samudera Hindia dan Samudera Pasifik. Akibat letak geografisnya yang strategis  inilah makanya Indonesia banyak disinggahi oleh wisatawan–wisatawan asing  baik dengan tujuan berwisata maupun dengan tujuan–tujuan lainnya. Selain  jumlah penduduk dan letak geografisnya yang strategis, Indonesia dikenal juga  dengan masyarakatnya yang majemuk yang terdiri dari berbagai kelas ras atau  etnis dan kebudayaan yang berbeda dibawah satu sistem pemerintahan.

Dalam kehidupan keseharian masyarakat Indonesia yang majemuk,  pertemuan antarbudaya merupakan suatu yang tidak dapat dielakkan. Dalam  interaksi yang dilakukan masyarakat, pertemuan dengan budaya lain adalah  sebuah keseharusan dan merupakan rutinitas yang tidak bisa bisa dihindari,  sehingga komunikasi dan interaksi harus terjadi. Baik komunikasi yang dilakukan  secara langsung (tatap muka) maupun komunikasi yang menggunakan media  sebagai saluran. Proses interaksi dalam komunikasi antarbudaya sebagian besar  dipengaruhi oleh perbedaan kultur, orang-orang dari kultur yang berbeda akan  berinteraksi secara berbeda pula, akan tetapi perbedaan kultur jangan dijadikan   sebagai penghambat proses interaksi dalam budaya yang berbeda. Interaksi dan  komunikasi harus berjalan satu sama lain dalam anggota masyarakat yang berbeda  budaya terlepas dari mereka sudah saling mengenal atau belum.
Kenyataan kehidupan yang menunjukan bahwa kita tidak hanya  berhubungan dengan orang yang berasal dari satu etnik, akan tetapi juga dengan  orang yang berasal dari etnik lainnya. Apalagi dalam kondisi masyarakat yang  modern seperti saat ini, kita akan selalu berhadapan dengan orang-orang yang  berbeda etnis dengan kita. Perbedaan-perbedaan ini tidak bisa ditolak karena  memang pada dasarnya tuhan menciptakan manusia dalam kondisi yang berbeda.


Contoh Skripsi Communication:Komunikasi Antar Budaya dan interaksi Antar Etnis (Studi Korelasional Mengenai Pengaruh Komunikasi Antar Budaya Dalam Menciptakan Interaski Antar Etnis)
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.