Contoh Skripsi Communication:Implementasi Event Sponsorship Program Acara Televisi Dan Citra Perusahaan



BAB I
PENDAHULUAN
I.1. LATAR BELAKANG
Ketatnya persaingan dalam dunia bisnis mengharuskan setiap perusahaan  melakukan strategi yang efektif agar dapat menjaga keberadaan perusahaan dihati  masyarakat. Alat-alat pemasaran yang diperdengarkan oleh seorang pakar  pemasaran yaitu Philip Kotler seperti Price, Product, Promotion, Place  (4P)  memang harus diperhatikan. Tetapi rupanya guru pemasaran ini melihat bahwa  ada hal lain yang perlu ditambahkan pada konsep 4P di atas  yang disarikan  menjadi Mega Marketing (Price, Product, Place, Promotion, Power and Public  Relations). Kata terakhir yaitu Public Relations atau dalam hal ini sering dikaitkan  dengan Marketing Public Relations (MPR)(Ruslan, 2002:12).
Perusahaan menggunakan metode hubungan masyarakat (public relations)  untuk menyampaikan pesan dan mencipta sikap, citra dan opini yang benar.

Hubungan masyarakat (humas) merupakan salah satu alat promosi/komunikasi  yang  penting. Selama ini, humas tidak lebih dari  alat promosi/komunikasi yang  paling sedikit digunakan, tetapi alat ini memiliki potensi besar untuk membangun  kesadaran dan frekuensi di pasar, untuk memperkuat kembali posisi produk, dan  untuk  mempertahankan produk. Hubungan masyarakat (humas) sering disamakan dengan publisitas. Padahal, publisitas itu hanya merupakan bagian dari hubungan  masyarakat. Publisitas merupakan aktivitas perusahaan yang dirancang untuk  memicu perhatian media melalui artikel, editorial dan berita baru yang diharapkan  dapat membatu memelihara kesadaran, cara pandang dan citra yang dipikirkan  1  masyarakat terhadap perusahaan menjadi tetap positif. Publisitas dapat digunakan  dengan manfaat tunggal, misalnya meluncurkan produk baru atau mengurangi  opini negatif yang terjadi. Publisitas dapat pula digunakan untuk manfaat ganda,  misalnya memperbaiki beberapa aspek dalam aktivitas perusahaan.


Contoh Skripsi Communication:Implementasi Event Sponsorship Program Acara Televisi Dan Citra Perusahaan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.