Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Tata Cara Penerbitan Surat Ketetapan Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama



BAB  
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM) Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan bagi mahasiswa maka  diadakan suatu kegiatan yang telah disn dengan kurikulum sebagai syaratsyarat untuk menyelesaikan suatu program pendidikan yaitu dengan mengikuti  dan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM). Hal ini bertujuan  untuk menjembatani antara dunia pendidikan dengan dunia kerja yang  sesungguhnya.

  sebagai Lembaga Pendidikan formal akan  melahirkan lulusan yang akan terjun langsung ke dunia nyata untuk meningkatkan  kualitas para lulusannya. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi DIII Administrasi Perpajakan , mengadakan Praktik  Kerja Lapangan Mandiri dimana setiap mahasiswa melakukan PKLM langsung di  suatu lembaga, instansi, maupun perusahaan. Dengan adanya kurikulum PKLM  ini adalah merupakan langkah mahasiswa untuk menulis Tugas Akhir untuk  menyelesaikan studinya di Program Studi D-III Administrasi Perpajakan itu  sendiri.
 Pajak merupakan sumber penerimaan Negara yang sangat penting bagi  pelaksanaan dan peningkatan pembangunan nasional yang sebesar-besarnya  dilakukan untuk kemakmuran rakyat seperti yang terdapat dalam pengertian pajak  dalam Undang-Undang  Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (UU   KUP/UU No. 6/1983 s.t.d.t.d. UU No 16/2009). Pajak adalah kontribusi wajib  kepada negara yang terutang oleh pribadi atau badan yang bersifat memaksa  berdasarkan undang-Undang, dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung  dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.
 Dan kontribusi wajib tersebut dalam sistem pemungutan pajaknya  memiliki 3 sistem pemungutan pajak, yaitu Self Assessmeent System, Official  assesment System, dan With Holding System. Dan mengapa negara perlu  melakukan pemungutan pajak? Dalam hal ini terdapat teori tentang hal ini, namun  dalam hal pembayaran pajak pada umumnya tetap dianggap sebagai sebuah beban  daripada sebuah kewajiban dan salah satu bentuk pengabdian kepada negara.


Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Tata Cara Penerbitan Surat Ketetapan Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.