Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Mekanisme Permohonan Pengembalian Kelebihan Pembayaran Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama



BAB I
PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG 
PRAKTIK KERJA LAPANGAN MANDIRI  (PKLM) Berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi membawa dampak  yang luas dan kompleks. Kemajuan tersebut tentunya membutuhkan  kesiapsediaan semua pihak Perguruan Tinggi sebagai sebuah wadah  pendidikan tertinggi dalam suatu jenjang pendidikan formal. Berperan serta  dalam meningkatkan mutu pendidikan sehingga produk-produk yang  dihasilkan benar-benar berkualitas, terampil dan siap dipekerjakan ditengahtengah masyarakat Indonesia.
Dan mahasiswa sebagai salah satu elemen  perguruan tinggi dituntut untuk mampu berpikir kritis, tegas dan kreatif  khsnya dibidang yang mereka pilih. Hal ini sangat penting karena  mahasiswa sebagai generasi muda diharapkan dapat meneruskan  pembangunan bangsa ini.
 Guna memenuhi tuntunan kerja dibutuhkan produk-produk perguruan  tinggi yang berkualitas, mahasiswa tidak hanya dituntut untuk lulus dari  program pendidikannya tetapi juga harus mampu mengembangkan dan  menambah ilmu pengetahuan dari ilmu yang diperolehnya, untuk itu maka  mahasiswa diwajibkan mengikuti PKLM. Dalam melaksanakan PKLM ini,  maka mahasiswa memerlukan sebuah wadah atau tempat untuk  mengaplikasikan teori perkuiahannya tersebut. Bahasan yang diambil tentu  saja yang berhubungan dengan perpajakan.
 Praktik Kerja Lapangan Mandiri (PKLM) secara sederhana adalah  suatu cara kerja yang langsung dapat membimbing kita kedalam dunia kerja   yang nyata guna memberikan kita arah dan cara yang lebih baik dalam  melakukan pekerjaan.
 Sedangkan yang dimaksud dengan Praktik Kerja Lapangan Mandiri  (PKLM) secara umum adalah kegiatan intrakurikuler yang dilakukan oleh  mahasiswa secara mandiri yang bertujuan memberikan pengalaman praktis di  lapangan yang berhubungan langsung dengan teori-teori keahlian yang  diterima dari para dosen, khsnya dosen Jurusan Program Studi Diploma III  Administrasi Perpajakan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas  Sumatera Utara. Karena sifatnya hanya untuk memberikan pengalaman dan  belajar keahlian secara praktis, maka bantuan yang diberikan cenderung  terbatas, dalam hal ini untuk mengetahui Mekanisme Permohonan  Pengembalian Kelebihan Pembayaran Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak  Pratama  Barat.


Contoh Skripsi Administrasi Perpajakan:Mekanisme Permohonan Pengembalian Kelebihan Pembayaran Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.