Contoh Skripsi Industrial Engineering:Aplikasi Metode ANP (Analytic Network Process) dan TOPSIS (Technique for Order Preference by Similarity to Ideal Solution) Untuk Pengambilan Keputusan Alternatif Pemasaran Terbaik Pada Hotel Citi



BAB I
PENDAHULUAN
1.1.  Latar Belakang  
Kota  merupakan salah satu kota tujuan pariwisata,  bisnis/perdagangan dan juga sebagai kota persinggahan, sehingga kota   tidak lepas dari potensinya dalam akomodasi hotel. Akomodasi memiliki peran  yang penting dalam pariwisata yaitu faktor penunjang kegiatan pariwisata itu  sendiri. Industri jasa perhotelan tidak hanya melayani pelanggan (wisatawan) baik  dari dalam maupun luar negeri, tetapi juga sebagai penghubung antara  masyarakat, wisatawan dan pemerintah di dalam bidang pariwisata.

Hotel bukan merupakan suatu objek wisata atau bisnis, melainkan sebagai  sarana penunjang wisata dan bisnis. Persaingan dalam industri perhotelan sangat  kompetitif seiring semakin berkembangnya kota . Tidak semua hotel  mempunyai bagian pemasaran dan penjualan yang formal, namun setiap  perusahaan pasti mempunyai dan melaksanakan berbagai elemen penting yang  terdapat dalam aktivitas pemasaran dan penjualan yang bertujuan utama untuk  membuat para tamu atau pelanggan baik yang baru maupun yang lama tertarik untuk kembali menggunakan fasilitas hotel tersebut secara terus menerus. Tujuan  dari sebuah hotel adalah occupancy rate yang tinggi.
Kegiatan pemasaran saat ini menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting  bagi usaha perhotelan dikarenakan dalam industri jasa tanpa adanya kegiatan  pemasaran maka kegiatan penjualan produk akan sulit untuk dapat diminati   pelanggan karena pelanggan tidak tahu produk apa yang sedang ditawarkan.
Pengguna jasa yang semakin kritis dalam memilih fasilitas hotel yang tengah  bersaing dalam harga penjualan kamar dan fasilitas hotel lainnya seperti ruang  pertemuan dan lain sebagainya.   Hotel Citi Inn  merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam  industri jasa perhotelan di Kota . Hotel Citi Inn berada di bawah naungan  Citi Inn Grup yang merupakan gabungan dari hotel dan penginapan yang berada  di Indonesia. Hotel  Citi Inn  cukup dikenal di dunia Internasional  khsnya wilayah Asia Timur dan Asia Tenggara.
Sales Departmenthotel Citi Inn mempunyai tujuan dan fungsi dasar untuk  menjual seluruh produk yang disediakan oleh hotel Citi Inn, hal ini merupakan  aktivitas lanjutan dari marketing Department berupa transaksi-transaksi penjualan  secara maksimum sehingga tujuan manajemen hotel Citi Inn untuk mendapatkan  penjualan dan pemasukan keuangan bisa tercapai sesuai dengan yang sudah  ditetapkan atau di targetkan.

Contoh Skripsi Industrial Engineering:Aplikasi Metode ANP (Analytic Network Process) dan TOPSIS (Technique for Order Preference by Similarity to Ideal Solution) Untuk Pengambilan Keputusan Alternatif Pemasaran Terbaik Pada Hotel Citi
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.