Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Bank Mandiri Dan BCA



BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang  
Dalam konteks teori consumer behavior, kepuasan lebih banyak  didefenisikan  dari perspektif pengalaman konsumen setelah mengkonsumsi atau  menggunakan suatu produk atau jasa.  Dengan demikian kepuasan dapat diartikan  sebagai hasil dari penilaian (persepsi) konsumen bahwa produk atau pelayanan  telah memberikan tingkat kenikmatan di mana tingkat pemenuhan ini bisa lebih  atau kurang. Tingkat kenikmatan yang dimaksud disini adalah kesesuaian antara  apa yang dirasakan oleh konsumen dari pengalaman konsumsinya dengan apa  yang diharapkannya.  Dalam pengertian di atas yang terpenting adalah persepsi,  bukan kondisi aktual. 
Dengan demikian, bisa terjadi bahwa secara aktual, suatu  produk atau jasa mempunyai potensi untuk memenuhi harapan pelanggan tetapi  ternyata hasil dari persepsi pelanggan tidak sama dengan apa yang diinginkan  oleh produsen.  Ini bisa terjadi karena adanya gap antara apa yang dipersepsikan  oleh produsen (perusahaan) dengan apa yang dipersepsikan oleh pelanggan.
 Seorang pelanggan yang puas adalah pelanggan yang merasa mendapatkan  value dari  produsen atau penyedia jasa.  Value  ini bisa berasal dari produk,  pelayanan, sistem atau sesuatu yang bersifat emosi.  Kalau pelanggan mengatakan  bahwa value  adalah produk yang  berkualitas, maka kepuasan terjadi kalau pelanggan mendapatkan produk yang berkualitas.   Kalau value bagi pelanggan  adalah kenyamanan maka kepuasan akan datang apabilapelayanan yang diperoleh  benar-benar nyaman.  Kalau value dari pelanggan adalah harga yang murah maka  2  pelanggan akan puas kepada  produsen yang memberikan harga yang paling kompetitif.  Nilai bagi pelanggan ini dapat diciptakan  melalui atribut-atribut  pemasaran perusahaan yang dapat menjadi unsur-unsur stimuli bagi perusahaan  untuk mempengaruhi konsumen  dalam pembelian.  Jika pembelian yang  dilakukan  mampu memenuhi kebutuhan dan keinginannya  atau mampu  memberikan kepuasan, maka di  masa datang akan terjadi pembelian ulang, bahkan lebih jauh lagi, konsumen yang puas akan  menyampaikan rasa  kepuasannya kepada orang lain, baik dalam bentuk cerita (word of mouth), atau  memberikan rekomendasi.  Stimuli adalah setiap bentuk fisik, visual  atau  komunikasi verbal yang dapat mempengaruhi perilaku.   Salah satu bentuk dari stimuli yang dapat mempe-ngaruhi konsumen.


Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Bank Mandiri Dan BCA
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.